Video mesum janda anak satu ini gemparkan warga, polisi tunda klarifikasi karena pemerannya buru-buru menikah

id video asusila ,gemparkan warga,berita lombok,lombok terkini,berita NTB,NTB terkini

Video mesum janda anak satu ini gemparkan warga, polisi tunda klarifikasi karena pemerannya buru-buru menikah

Ilustrasi Video mesum. (Ist)

Praya, Lombok Tengah, (ANTARA) - Sebuah video asusila kembali menggemparkan warga di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), di mana dalam video berdurasi 1 menit lebih tersebut terlihat pemeran perempuan berhubungan layaknya suami istri.

Dengan posisi di atas dan laki-laki dalam keadaan posisi di bawah di atas ranjang dalam sebuah kamar. Video itu viral setelah tersebar di Media Sosial (Medsos).

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin, perempuan dalam video itu merupakan seorang janda anak satu inisial S (30) warga Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat. Sedangkan pemeran pria itu diduga merupakan kekasihnya yang merupakan warga Kecamatan Pujut.

Kaur Pemerintahan Desa Pengejek, Kusmawadi yang dikonfirmasi membenarkan terkait video asusila seperti Video Artis Gesil yang merupakan warganya tersebut.

"Iya memang warga Desa Pengenjek perempuan yang ada di Video itu. Sedangkan pemain laki-laki informasi warga Lombok Tengah bagian selantan," ujarnya kepada wartawan di kantornya, Senin (26/4).

Baca juga: Viral video mesum mahasiswa saat kuliah daring, perkuliahan mendadak heboh karena ada peserta berbuat mesum

Pihaknya tidak tahu secara pasti terkait awal viralnya video tersebut, begitu juga dengan terduga pelaku penyebarnya dan pihaknya mendapatkan informasi dari warga yang mengetahui video tersebut.

"Saya hanya tahu dari warga. Setelah saya cek, benar perempuan itu adalah Warga Desa Pengejek. Video itu terjadi di salah satu Hotel informasinya," katanya.

Dikatakan, bahwa perempuan dalam video itu sebelumnya bekerja sebagai Dancer Kecimol dan merupakan janda anak satu. Informasi dari warga saat ini dia kerja di Kuta, namun tidak tahu secara pasti pekerjaannya.

"Dulu dia kerja sebagai Dancer Kecimol. Informasi saat ini sedang dalam proses menikah dengan laki-laki yang ada di video tersebut," pungkasnya.

Kepala Dusun Desa Setempat, Ramli menambahkan, bahwa saat ini perempuan itu sedang dalam proses menikah, karena dari pihak laki-laki telah datang untuk memberikan informasi pernikahan tersebut.

"Saat ini masih dalam proses akad nikah," katanya.

Baca juga: Kasus video mesum tiga remaja putri live Instagram buka bra, begini prosesnya di kepolisian

Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang Sutrisno mengatakan, pihaknya menerima informasi terkait video tersebut tiga hari yang lalu dan telah melakukan koordinasi serta berencana melakukan klasifikasi kepada perempuan maupun laki-laki yang ada di video tersebut. Namun, pihaknya mendapatkan informasi mereka akan menikah, sehingga menunda rencana klasifikasi tersebut.

"Mereka sedang proses menikah dan informasi sementara memang sengaja direkam, tapi bukan mereka yang menyebarkan. Tiba-tiba viral di Media Sosial," ujarnya.

"Kasus penyebar video itu masih kita dalami. Kita tunggu selesai proses pernikahannya, baru kita akan panggil klasifikasi," katanya. (*)

Baca juga: Sakit hati tak mau diajak menikah, pria ini sebar video mesum dengan pasangan wanitanya