Relokasi BNI KCP Pasar Sungai Guntung kantor Cabang Tembilahan semakin mudah diakses

id BNI, kantor cabang, BNI Tembilahan, dekat pelayanan, bni go digital

Relokasi BNI KCP Pasar Sungai Guntung kantor Cabang Tembilahan semakin mudah diakses

Pemimpin BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan Meresmikan Gedung Baru BNI KCP Sungai Guntung yang hari ini resmi di relokasi . (Antara/HO-BNI)

Tembilahan (ANTARA) - BNI KCP Pasar Sungai Guntung, terhitung pada 30 November 2020 telah resmi pindah ke alamat baru yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir – Riau (pindah 50 meter dari lokasi lama), dan langsung mulai beroperasi pada hari itu juga.

Relokasi BNI KCP Pasar Sungai Guntung ini sudah diresmikan secara langsung oleh Pemimpin Wilayah Sumbar, Riau, dan Kepri Hidayat Safwan dan didampingi oleh Pemimpin Kantor Cabang BNI Tembilahan Dedy Hermawan pada Selasa, 1 Desember 2020.

Acara peresmian ini juga dihadiri secara langsung oleh GM Keuangan PT. Pulau Sambu Ibu Satina, Humas PT. Pulau Sambu Alim Ginting, Danramil Tagaraja Iwan Andoko, Kapolsek Tagaraja Afriza, Camat Kateman Kamrin, Lurah Tagaraja Supiansah.

Selain itu, juga turut hadir KTU RSUD Raja Musa Ibu Netty, Pengurus Yayasan Metta Maitreya Vihara Buddha Sasana, Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), yang tentunya dilaksanakan dengan menerapkan protokol COVID-19 secara ketat.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Tembilahan Dedy Hermawan mengatakan dengan pindahnya BNI KCP Pasar Sungai Guntung pihaknya berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan konsep BNI to Digital kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan wajah baru dan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit.” tutup Dedy Hermawan.

Pemimpin Wilayah Padang Hidayat Safwan berharap nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan e-chanell BNI seperti mobile banking dan ATM BNI.

Pemimpin BNI Wilayah Padang S Hidayat Safwan meresmikan Gedung Baru BNI KCP Sungai Guntung yang hari ini resmi di relokasi . (Antara/HO-BNI)


Silahkan kunjungi BNI KCP Pasar Sungai Guntung di lokasi terbarunya di Yos Sudarso Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kab. Indragiri Hilir – Riau (pindah 50m dari lokasi lama).