Bejat, duda 42 tahun ini setubuhi pacar anaknya saat berkunjung ke rumah

id Sumbawa,berita Sumbawa,Sumbawa terkini,berita NTB,NTB terkini,kasus cabul,kasus pencabulan anak bawah umur,setubihi pacar anak,berita kriminal,berita

Bejat, duda 42 tahun ini setubuhi pacar anaknya saat berkunjung ke rumah

ILUSTRASI: Pelecehan seksual terhadap kaum wanita. (ANTARA/Ist/am)

Sumbawa, (ANTARA) - Seorang pria yang berstatus duda RS (42) warga Alas Barat Sumbawa diduga telah menyetubuhi seorang gadis belia SO (15) yang tak lain adalah pacar dari anaknya sendiri.

Korban mengaku disetubuhi saat berada di rumah pelaku, Kamis (1/10). Pelaku memanfaatkan keadaan saat korban datang ke rumah untuk menemui pacarnya.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza SIK saat dikonfirmasi di Sumbawa, Jumat (2/10) malam, membenarkan adanya laporan dari korban tersebut.

Dikatakan, pelaku telah diamankan di Polsek Buer untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Korban juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik PPA Reskrim, saat ini penyidik masih menunggu hasil visum," jelasnya.

Rencananya pelaku akan segera dievakuasi ke Mapolres Sumbawa menyusul penanganan kasusnya dilimpahkan ke Unit PPA.

Kasus ini terus diproses, dan untuk mengungkap kebenaran kasus ini, Kasat Reskrim akan mengumpulkan keterangan saksi-saksi termasuk hasil visum korban.

Selain itu penyidik juga telah berkoordinasi dengan lembaga perlindungan anak (LPA) mengingat korban masih di bawah umur.

"Korban nanti akan didampingi oleh LPA baik saat menjalani proses penyidikan maupun pemulihan psikisnya," tutup Kasat. (*)