Milenial Sumbar beri dukungan menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

id mulyadi, pilgun sumbar, berita padang, berita sumbar

Milenial Sumbar beri dukungan menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

Pasangan Mulyadi-Ali Mukhni saat deklarasi "Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni" (Istimewa)

Padang, (ANTARA) - Ribuan milenial Sumatera Barat yang tergabung dalam Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni mendeklarasikan dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dan dukungan ini membuktikan pemuda Minang menginginkan perubahan untuk Sumatera Barat.

Ketua Relawan Dunsanak Mulyadi Azizi Fadhli saat deklarasi di Padang, Minngu mengatakan untuk mewujudkan perubahan yang diharapkan, mereka memberikan dukungan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni.

Dunsanak Mulyadi-Ali Mukni ini melihat pemimpin yang didukungnya sangat berpengalaman dalam mewujudkan kemajuan, pembangunan baik infrastruktur maupun meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Deklarasi Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni ini digelar di Padang Convention Center (PCC), Minggu (16/8) diikuti ribuan pemuda-pemudi dari 19 kabupate dan kota di daerah itu.

Pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni dengan jargon "Pemimpin Perubahan" datang langsung menyapa milenial yang hadir Gaung semangat “pemimpin perubahan” menyambut Mulyadi dan Ali Mukhni.

Relawan maupun masyarakat yang hadir telah mengikuti standar protokol Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak selama berlangsungnya acara deklarasi.

Ketua Relawan Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni mengatakan besarnya antusias milenial yang hadir pada acara deklarasi ini membuktikan besarnya keinginan pemuda untuk ikut terlibat dalam pembangunan dengan memberikan dukungan kepada Mulyadi-Ali Muhkni.

Menurut dia pembangunan Sumbar butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan.

"Kehadiran Dunsanak Mulyadi ingin menyokong perubahan. Agar pembangunan tidak monoton," katanya.

Ia menilai hasil kerja yang diperlihatkan Mulyadi-Ali Mukni membuat milenial dari seluruh wilayah Sumbar tergerak ikut serta dalam pembangunan dengan memberikan dukungan untuk pasangan yang disebut “Mualim” tersebut.

"Akhirnya memutuskan pilihan kepada Mulyadi dan Ali Mukhni untuk gubernur dan wakil gubernur kita masa depan," katanya.

Sementara itu pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni menyambut dengan semangat dukungan dari milenial ini.

Dukungan dari milenial ini memberi semangat Mulyadi untuk terus berjuang mewujudkan Sumbar yang berkah dan sejahtera.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan Dunsanak Mulyadi kepada kami. Kami tidak menyangka akan sebanyak ini. Semoga kerja tulus kita diridai oleh Allah SWT," kata dia.