Warga digegerkan penemuan jasad wanita di dalam kardus, diduga dibunuh karena masalah asmara

id Pembunuhan di Komplek Cemara Asri,Pembunuhan di Sumut,Pembunuhan di Deli Serdang,Kasus mutilasi di Sumut,berita medan,medan terkini,berita sumut,sumut

Warga digegerkan penemuan jasad wanita di dalam kardus, diduga dibunuh karena masalah asmara

Warga yang bermukim di Kompleks Cemara Asri tepat di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan jenazah pada Rabu (6/5/2020) malam. (ANTARA/HO)

Medan, (ANTARA) - Warga yang bermukim di Kompleks Cemara Asri, di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dikagetkan dengan penemuan jasad perempuan di dalam kardus pada Rabu (6/5) malam.

Informasi di lapangan, korban meninggal dunia berjenis kelamin wanita itu, diduga dibunuh dengan cara mengenaskan karena masalah asmara.

"Pacarnya laki-laki minum obat nyamuk, ceweknya penuh luka, sempat dimasukkan ke kardus," kata warga yang berada di lokasi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan, salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah," katanya pula.

Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian (TKP). Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi, demikian Kompol Aris Wibowo. (*)