Biasanya cekcok di lapangan, saat pandemi Kyrgios ajak Nadal debat live di Instagram

id Rafael Nadal ,Nick Kyrgios , Tenis

Biasanya cekcok di lapangan, saat pandemi Kyrgios ajak Nadal debat live di Instagram

Petenis Australia Nick Kyrgios. (AFP/PEDRO PARDO)

Jakarta, (ANTARA) - Petenis pemberontak asal Australia Nick Kyrgios mengundang Rafael Nadal untuk ambil bagian dalam obrolan video yang hangat sekalipun hubungan keduanya di lapangan senantiasa panas, lapor AFP, Senin.

Setelah virus corona membuat kompetisi tenis terhenti sampai paling cepat 13 Juli nanti, sejumlah pemain belakangan tumpah ruah ke media sosial untuk obrol tatap muka virtual.

Minggu waktu setempat, setelah BBC menanyakan masa damai yang sangat diinginkan banyak orang dari kedua petenis, Kyrgios cepat-cepat menjawab.

"Rafa ayo live Instagram bersama. Saya sudah menyerah. Rafael Nadal ayo kita mainkan," tulis petenis Australia itu di Instagram.

Kyrgios dan Nadal sering cekcok di lapangan.

Tahun lalu juara Grand Slam 19 kali itu menuding petenis Australia tersebut tak punya rasa hormat setelah Kyrgios memenangkan pertarungan sengit di Meksiko.

Kyrgios menjawab tudingan itu dengan menyebut petenis nomor dunia asal Spanyol itu frustrasi.

Mereka berjumpa lagi di Wimbledon musim panas tahun lalu ketika Nadal menang namun marah setelah petenis asal Australia itu terlihat sengaja mengarahkan bola langsung ke badannya. (*)