Kabar gembira untuk Kota Solok, PT Pertamina hadirkan bahan bakar berkualitas

id berita kota solok, berita sumbar, PT Pertamina, pertamax Turbo

Kabar gembira untuk Kota Solok, PT Pertamina hadirkan bahan bakar berkualitas

Suasana SPBU dalam melayani konsumen. (Iggoy El Fitra.)

Suasana SPBU dalam melayani konsumen.
Kota Solok (ANTARA) - Kabar gembira untuk Kota Solok, Sumatera Barat, karena kini PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menghadirkan bahan bakar berkualitas bagi masyarakat yakni pertamax turbo di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di daerah itu.

Unit Manager Comm, Rel & CSR Marketing Operation Region (MOR) I Roby Hervindo dalam siaran persnya di Padang, Rabu, mengatakan pertamax turbo kini hadir di SPBU 14.273.545 Kota Solok.

Menurut dia kota ini menjadi lokasi ke-12 yang menyediakan bahan bakar dengan oktan 98 di Sumatera Barat.

“Kami menghadirkan Pertamax Turbo di Kota Solok, karena sebelumnya masyarakat harus menempuh jarak 15 kilometer dari pusat kota untuk mendapatkannya,” tambah dia

Selain Kota Solok, lanjutnya pertamax turbo juga tersedia di satu SPBU di Kabupaten Solok.

Kemudian dua unit SPBU di Kota Padang, dua SPBU di Kabupaten Padang Pariaman, tiga SPBU di Kabupaten Lima Puluh Kota, dua SPBU di Kabupaten Agam, serta satu SPBU di Kota Payakumbuh.

Selain itu, Pertamina juga menggandeng restoran cepat saji d’Besto memberikan paket menarik bagi pelanggan pertamax turbo

“Program ini khusus untuk masyarakat Kota Payakumbuh. Konsumen pertamax turbo kendaraan roda dua dengan minimal pembelian Rp25 ribu dan kendaraan roda empat minimal pembelian Rp200 ribu mendapatkan paket makan dan minuman komplit dari d’Besto,” jelasnya.

Ia mengatakan untuk menikmati program ini, konsumen cukup menunjukkan aplikasi MyPertamina saat pembelian.

"Program berlaku dari tanggal 27 April sampai dengan 3 Mei 2020," kata dia.