Dandim 0309 Solok perkuat kemitraan dengan wartawan

id Solok, Dandim

Dandim 0309 Solok perkuat kemitraan dengan wartawan

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0309 Solok, Letkol Arm Reno Triambodo saat menyebutkan berbagai kegiatan di Kodim kedepannya. ((ANTARA/ Tri Asmaini))

Solok (ANTARA) - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0309 Solok, Letkol Arm Reno Triambodo menggelar silaturahmi dengan insan pers atau wartawan di wilayah kerja setempat (Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan ), Jumat (6/3) di Makodim tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran wartawan yang sudah bisa bergabung dalam acara ini. Menurutnya dengan silaturahmi ini, kedepannya keberadaan Kodim 0309 Solok, bisa lebih dekat dengan media dan masyarakat," kata dia di Solok, Jumat.

Ia mengatakan mengingat peran media dalam publikasi informasi sangat penting. Pihaknya mengharapkan kerja sama dan saling memberi informasi untuk kegiatan Kodim ke depannya.

Dalam menjalankan tugas, Kodim 0309 Solok, sangat perlu kerja sama dengan media dalam mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan di Kodim sehingga diketahui masyarakat.

"Karena kami TNI AD adalah dari masyarakat, dan selalu siap untuk masyarakat," ujarnya.

Ia menambahkan, wartawan dan TNI AD merupakan rekan kerja yang tidak terpisahkan. Peran TNI dan media adalah untuk memberikan yang terbaik bagi daerah tempat mengabdi.

Jadi diharapkan antara Kodim 0309 Solok dengan kawan-kawan media dapat berjalan dengan lebih baik dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu, karena ini tahun politik, Reno menyatakan siap mensukseskan pemilihan kepala daerah dengan aman, tertib dan lancar di wilayah tugasnya, di Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan.

Acara juga dihadiri Kepala Staf Distrik Militer, Mayor Infantri Hendra Bagus Arioko, Pasi Intel Kapt CHB Indra Gunawan, dan beberapa pejabat Kodim lainnya, pengurus Persit, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Solok.