Letnan Kolonel ARM Reno Triambodo jadi Dandim 0309 Solok

id dandim solok,danrem sumbar,kunto arief wibowo

Letnan Kolonel ARM Reno Triambodo jadi Dandim 0309 Solok

Dandim 0309 Solok yang lama, Letkol ARH Priyo Iswahyudi saat sertijab di Solok, Rabu. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Solok)

Solok (ANTARA) - Letnan Kolonel (Letkol) ARM Reno Triambodo menempati jabatan baru sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0309 Solok menggantikan Letnan Kolonel ARH Priyo Iswahyudi setelah serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Kodim 0309 Solok, Rabu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danrem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo.

Seusai upacara, dilanjutkan dengan peninjauan pekarangan BIOS 44 Dandim 0309/Solok yang berada di belakang Markas Kodim (Makodim) 0309 Solok.

Selanjutnya, langsung dilaksanakan kegiatan pisah sambut Dandim 0309 Solok yang dilaksanakan di Aula Makodim setempat.

Wali Kota Solok, Zul Elfian mengucapkan selamat atas pelantikan Dandim 0309 Solok yang baru Letnan Kolonel ARM Reno Triambodo.

"Selamat bertugas dan mari selalu bekerjasama dalam menjalankan tugas kedepannya," ujarnya.

Zul Elfian mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Dandim 0309 Solok yang lama Letnan Kolonel ARH Priyo Iswahyudi selama bertugas menjadi Dandim 0309 Solok.

"Telah banyak kemajuan dan terobosan yang dilakukan oleh bapak Priyo Iswahyudi dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Solok. Selamat bertugas di tempat baru," ujarnya.

Ia berharap Dandim yang baru dapat menyesuaikan diri dengan Kota Solok dan masyarakatnya sehingga sinergitas terbentuk di daerah tersebut.

Acara dihadiri Wakil Wali Kota Solok Reinier, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, Forkopimda Kota Solok, Forkopimda Kabupaten Solok, Forkopimda Kabupaten Solok Selatan, serta Dandim se Provinsi Sumatera Barat.
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar