Hendra Joni sebut kinerja sebagai bupati yang bagus antar dirinya jadi Ketua DPW Nasdem

id Nasdem Sumbar, Hendra Joni

Hendra Joni sebut kinerja sebagai bupati yang bagus antar dirinya jadi Ketua DPW Nasdem

Hendra Joni ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Padang (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni menyatakan dirinya dipilih DPP menjabat Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumatera Barat karena rejam jejaknya yang bagus sebagai bupati yang bekerja untuk masyarakat.

"Saya tidak melakukan lobi untuk meminta jabatan ini, namun jika amanah itu datang dan saya berupaya menjalankannya dengan baik," kata Hendra Joni di Padang, Minggu.

Ia mengaku dirinya dipilih karena kinerja sebagai Bupati Pesisir Selatan yang diusung Nasdem dapat bekerja dengan baik untuk rakyat.

Kemudian, istrinya juga diantarkan sebagai anggota DPR RI 2019-2024 dari Sumatera Barat setelah berhasil menjadi yang terbaik dalam Pileg 2019.

Ia mengucapkan terima kasih telah dipercaya memimpin Partai Nasdem Sumatera Barat dan berjanji akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Kita inginkan perubahan untuk partai, mindset lama akan kita hilangkan semua," kata dia.

Menurut dia hal itu harus dilakukan untuk mengejar target yang ditetapkan DPP Nasdem yakni menang Pemilu serentak 2024.

Ia mengatakan pekerjaan awal yang dilakukan adalah melakukan konsolidasi internal partai. Kemudian membentuk struktur kepengurusan yang ada di seluruh Sumatera Barat

"Pengurus yang tidak baik akan kita buang. Mereka yang bekerja dengan hati dan tulus bekerja untuk partai yang akan kita rangkul," katanya.

Ia mengaku tidak ada gejolak yang muncul dari kader partai karena penunjukan dirinya.

"Kita ini semua satu komando untuk membesarkan partai dan mengabdi untuk rakyat," kata dia.