Disdukcapil Payakumbuh terima penghargaan dari TCL Australia

id Yunita Fatwa ,payakumbuh,berita sumbar

Disdukcapil Payakumbuh terima penghargaan dari TCL Australia

Kepala Dinas Dukcapil Payakumbuh Yunita Fatwa menerima penghargaan berstandar internasional dari Transpacific Certifications Limited (TCL) ISO 9001-2015 yang berkedudukan di Australia. (Antara/Humas Payakumbuh)

Payakumbuh, (ANTARA) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat menerima sertifikat management mutu berstandar internasional dari Transpacific Certifications Limited (TCL) ISO 9001-2015 yang berkedudukan di Australia.

Penghargaan tersebut diberikan melalui perwakilan TCL ISO 9001-205 yang bertempat di Kota Surabaya yang diterima langsung oleh kepala Dinas Dukcapil Yunida Fatwa.

Kepala Dinas Dukcapil Yunida Fatwa di Payakumbuh Kamis, mengatakan Dinas Dukcapil Payakumbuh layak mendapat sertifikat bergengsi tersebut dinilai pada aspek pelayanan pencatatan kependudukan yang dilakukan dinas itu.

Penghargaan tersebut adalah penghargaan yang kedua kalinya diraih Dukcapil Payakumbuh dari TCL ISO 9001-2015.

"Alhamdulillah kita kembali memperoleh sertifikat manajemen mutu berstandar internasional dari Transpacific Certification Limited. Ini menjadi penyemangat kita untuk terus memberikan layanan terbaik bagi warga kita," katanya.

Ia mengaatakan, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama membantu sehingga Dinas Dukcapil memperoleh sertifikat berharga tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk bimbingan dan evaluasi dari tim pendamping yakni konsultan sistem manajemen mutu berstandar ISO 9001-2015 yaitu CV. Dhiya Cipta Konsultan," katanya. (*)