Bawa konsep "Cultureplex", Bioskop CGV resmi dibuka di Padang

id CGV, padang, bioskop,padang terkini,berita padang

Bawa konsep "Cultureplex", Bioskop CGV resmi dibuka di Padang

Bioskop CGV Raya Padang (istimewa)

Padang (ANTARA) - Bioskop dengan jaringan internasional CGV resmi hadir dan dibuka di Kota Padang pada Rabu (30/10) yang berlokasi di eks Bioskop Raya di kawasan Pasar Raya Kota Padang Sumatera Barat.

Public Relation Manager CGV Cinemas, Hariman Chalid di Padang, Selasa mengatakan pihaknya akan memanjakan para pencinta film dengan film-film terupdate dan menarik.

“Kami membuka cabang pertama di kota Padang dan juga Sumatera Barat. Ini merupakan bioskop ke 63 di seluruh Indonesia," katanya

Ia meyakini dengan hadirnya CGV disini akan menghadirkan suasana baru bagi penikmat film di kota Padang dan sekitarnya.

Ia menargetkan CGV memiliki 100 bioskop pada 2020 di Indonesia. Saat ini bioskop-bioskop CGV tersebar di 29 kota dari 16 Provinsi di Indonesia.

Sementara itu untuk di pulau Sumatera, CGV Kota Padang menjadi yang kesembilan setelah sebelumnya ada di Kota Pekanbaru, Palembang, Medan, Lampung, dan Batam.

Menurut dia CGV Cinemas mengusung konsep "cultureplex" pada setiap bioskopnya. Bioskop tidak hanya sebagai tempat nonton namun CGV memberikan ruang bagi pertunjukan seni kebudayaan dan dirancang agar dapat menjadi wadah bagi komunitas kesenian di kota Padang yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tarian dan masih banyak lagi.

Ia menyebutkan CGV Padang Raya hadir dengan kapasitas lebih dari 587 tempat duduk dengan empat auditorium regular atau studio yang rinciannya terdiri dari auditorium 1 dengan kapasitas 193 tempat duduk.

Kemudian auditorium 2 dengan 192 tempat duduk termasuk dua kursi untuk penyandang disabilitas.

Setelah itu auditorium 3 dengan 101 tempat duduk dan auditorium 4 juga dengan 101 seat.

Sementara untuk jenis film yang akan tayang di CGV yakni film Hollywood, Bollywood, Indonesia, bahkan film Korea Selatan.

"Khusus film Korea, CGV akan menayangkan film-film terupdate dari negeri ginseng tersebut," katanya.

Sementara itu untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung, CGV Raya Padang memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV membership card, maupun E-Card.

Ia mengatakan tiket dijual hanya Rp 15 ribu untuk film pilihan dari 30 Oktober sampai 1 November 2019. Kemudian promo beli satu gratis satu film pilihan dari tanggal 30 Oktober sampai 1 November.

"Diskon hingga Rp75 ribu pembelian tiket melalui Cashback 30 Oktober sampai 30 November 2019 dan diskon Rp20 ribu. Pembelian via aplikasi Book My Show 30 Oktober sampai 7 November 2019," katanya.