Kehadiran CGV di Padang Akan Tingkatkan Perekonomian Daerah

id Bioskop padang,CGV padang,Berita padang,Berita sumbar

Kehadiran CGV di Padang Akan Tingkatkan Perekonomian Daerah

Peresmian CGV Padang (Antara/Atik Risalah)

Padang (ANTARA) - Hadirnya bioskop CGV (Cultural Great Vital) Cinema Raya yang berlokasi di Jalan Pasar Baru, Kec Padang Barat, Padang yang resmi dibuka pada Rabu (30/10/2019) diharapkan mampu meningkatkan perekonomian daerah.

Wakil Walikota Padang Hendri Septa pada saat peresmian bioskop CGV Raya mengatakan adanya CGV bisa meningkatkan pemasukan dari pajak untuk pembangunan di Kota Padang.

Ia juga meminta dukungan dari berbagai pihak, tidak saja dari lokal, dari luar kota, tapi dalam provinsi, nasional juga internasional diharapkan dukungannya. Untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak, baik media cetak dan elektronik.

Hendri Septa juga menyampaikan pesan dari Walikota Padang bahwa daerah itu merupakan kota yang “friendly”dan siap menjadi kota hiburan bagi semua pihak, sehingga memberikan pilihan bagi warga untuk menikmati hiburan.

CGV tidak hanya menawarkan tempat untuk menonton saja, tapi juga menghadirkan sesuatu yang berbeda. Kehadiran bioskop CGV diharapkan bisa menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi dengan anggota keluarga dan teman.

Sehingga tidak hanya menjadi tempat menonton saja.

Bioskop CGV Padang ini hadir dengan kapasitas lebih dari 587 tempat duduk. Selain itu CGV juga menyediakan layanan melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, serta menggunakan CGV membership card, maupun E-Card.

Harga tiket yang ditetapkan oleh CGV Rp 35,000 Senin-kamis, Rp 40,000 pada Hari Jumat dan Rp 45.000 pada Sabtu dan Minggu

Selain itu dalam masa periode pembukaannya CGV Raya juga memberikan promo spesial, seperti gratis nonton untuk 100 penonton pertama, dan berbagai macam diskon lainnya hingga 30 November 2019.

Penulis merupakan mahasiswa magang di portal www.sumbar.antaranews.com

Baca juga: Bawa konsep "Cultureplex", Bioskop CGV resmi dibuka di Padang