Cekcok dengan suami gara-gara foto mesra dengan seorang lelaki, ibu muda di Agam ini pilih gantung diri

id gantung diri,tewas tergantung,agam,sumbar,bunuh diri,mayat,sumatera Barat,berita kriminal padang,berita padang,berita sumbar

Cekcok dengan suami gara-gara foto mesra dengan seorang lelaki, ibu muda di Agam ini pilih gantung diri

Tim medis dari Puskesmas Palembayan, Kabupaten Agam sedang melakukan visum korban yang tewas tergantung, Senin (9/9). (Dok Polres Agam)

Lubukbasung, (ANTARA) - Warga Jorong Data Baringin, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Sumateta BaratIflatifah Liati Sari (32) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya menggunakan tali pada Senin (9/9) malam sekitar pukul 19:15 WIB.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melalui Paur Humas Polres Agam Aiptu Septa Beni di Lubukbasung, Selasa, mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya Sawirman (37).

"Sawirman menemukan korban tergantung di tiang dapur rumahnya menggunakan tali," katanya.

Melihat istri tergantung, Sawirmanlangsungmintatolong kepada warga lain dan warga juga menghubungi anggota Polsek Palembayan dan Puskesmas Palembayan.

Baca juga: Keluarga mahasiswi Unand yang gantung diri tolak otopsi

Baca juga: Tak cuma di Solsel, Sabarudin juga ditemukan tewas leher tergantung tali plastik di Agam


Anggota Polsek Palembayan dan tim medis Puskesman Palembayan datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan visum.

"Setelah itu jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Ia menambahkan awal mulanya Suwirman baru pulang dari kebun sekitar pukul 17.30 WIB dan meminta korban untuk membuatkan kopi.

Setelah minumSawirman pergi ke warung milik Itrizal untuk membeli telur ayam. Suwirman kembali ke rumah dan datang putranya untuk mengantarkan pancing.

Baca juga: Usai menghabisi nyawa kakaknya, pria di Pasaman Barat ini akhiri hidupnya dengan gantung diri

Baca juga: Seorang pemuda asal Koto Besar ditemukan tewas tergantung kain sarung


Saat itu putranya menyuruh Suwirmankembali ke warung Itrizal, namun sesampai di warung itu istri Itrizal memperlihatkan foto antara suaminyaItrizal dan istri Suwirman sedang berpelukan di dalam telepone genggam miliknya.

Melihat foto ituSuwirman kembali pulang ke rumah, dan memperlihatkan foto mesra itu ke istrinya. Korban meminta maaf dan berpesan kepada Suwirman agar menjaga anak-anak, kalau dia tidak ada nanti.

Setelah itu korban pergi memintaupah kerja ke rumah Umang, dan di lokasi ituSuwirman bertemu dengan Itrizal.

"Mereka sempat ribut dan dilerai oleh istri Umang. Suwirmankemudian pulang ke rumahnya dan melihat istrinyasudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung menggunakan seutas tali," katanya. (*)

Baca juga: Penjahit sepatu keliling ditemukan tewas gantung diri di Sulik Air

Baca juga: Pasien RSUD Banjarmasin gantung diri di kamar rawat

Baca juga: Warga Gempar Ketua Komite Sekolah Gantung Diri
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar