Seorang pemuda asal Koto Besar ditemukan tewas tergantung kain sarung

id Pemuda Bunuh Diri,Pemuda Gantung Diri,Polres Dharmasraya

Jasad Vero (23) dibawa ambulans untuk dimakamkan (ANTARA SUMBAR/Ilka Jensen)

Pulau Punjung (ANTARA) - Pulau Punjung, (Antaranews Sumbar) - Warga Nagari (Desa Adat) Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Vero (23) ditemukan tewas dalam kondisi tergantung menggunakan kain sarung, Selasa (26/2) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Ariyanto, Rabu, mengatakan korban pertama kali ditemukan warga bernama Eka (48).

"Kemarin, jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Kawasan Perkebunan Karet Ragusa Nagari Koto Besar, Kecamatan Koto Besar," katanya.

Penemuan korban berawal saat saksi bersama rekannya Toni (29) pergi ke kebun karet dimana tempat saksi menyadap keret, saat bersamaan korban ditemukan dalam keadaan tergantung menggunakan kain sarung di dalam pondok.

Setelah itu, lanjut dia masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Saat menuju TKP polisi berupaya menghubungi dokter puskesmas terdekat dan meminta bantuan ambulan.

"Saat tiba di lokasi benar korban laki-laki tergantung dengan menggunakan kain sarung dalam keadaan sudah tidak bernyawa," katanya.

Menurut dia pihak keluarga meminta jasad korban tidak dilakukan otopsi sehingga diserahkan langsung ke keluarga setelah dilengkapi dokumen.

"Karena tidak bersedia di otopsi, jasad korban kami serahkan ke pihak keluarga," katanya.

Terkait motif yang melatarbelakangi korban bunuh diri, tambah dia polisian masih mendalami kasus tersebut dengan mimintai keterangan sejumlah masyarakat.

"Kami masih mendalami apa motif korban malakukan bunuh diri," ujarnya. (*)

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar