Pria ini gagal menikah setelah ditabrak truk

id Kecelakaan,Kecelakaan lalu lintas,Kecelakaan di Medan,Polsek Medan Labuhan,Kecelakaan di Jalan Pulau Pinang

Syahrial Junanda (22), saat mendapatkan perawatan di RS Mitra Medika Medan. (Antara Sumut/Istimewa)

Medan (ANTARA) - Syahrial Junanda (22), pria yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Pulau Pinang VI, KIM II, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, ternyata tengah mempersiapkan resepsi pernikahannya.

Berdasarkan keterangan dari ayah korban, Samingin (59), Senin, mengatakan, sebelum meninggal dunia, korban bersama sang kekasih sudah mempersiapkan rencana pernikahan.

Namun, keinginan pria yang merupakan anak keempat dari lima bersaudara dan dikenal sebagai sosok yang humoris ini, harus kandas begitu saja.

“Meskipun pertunangan belum dilaksanakan, namun, persiapan menuju ke pernikahan memang sudah ada,” katanya.

Tidak hanya itu, korban juga sempat berencana akan pergi memancing bersama keluarga dan teman-temannya sebelum peristiwa kecelakaan tersebut.

Bahkan, ada temannya yang datang untuk menanyakan rencana memancing, tak tahu bahwa korban sudah meninggal.

“Rencananya anak saya pergi memancing bersama sepupu bernama Panji dan Aan serta teman-temannya. Bahkan, tadi pun teman-temannya datang ke rumah ingin mempertanyakan kepergian mancing bersama. Tapi, kami katakan bahwa Syahrial telah tiada,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut itu dialami bersama rekannya bernama Nanang Sudiarto (31), warga Jalan Bilal Gang Tanjung No 44 C, Medan.

Peristiwa tersebut berawal saat kedua korban dengan mengendarai sepeda motor BK 4923 IO, berjalan dari arah Simpang Pulau Pinang II menuju Sinar Gunung.

Namun, truk trailer dengan nomor polisi BK 8333 BG yang menabrak keduanya datang dari arah berlawanan berjalan terlalu ke arah tengah hingga menabrak korban hingga terlempar.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Medan Labuhan. Sampai di lokasi kejadian, petugas yang melihat korban bersama tergeletak di jalan langsung melakukan evakuasi dan membawa ke RS Mitra Medika.

Beberapa saat menjalani perawatan intensif, Syahrial Junanda meninggal dunia, sedangkan Nanang Sudiarto masih terbaring dalam perawatan.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar