Media Center Diskominfo Sijunjung dilengkapi fasilitas komputer

id Media center

Kabid IKP Diskominfo Sijunjung Aslinda Guslen (kanan)menyampaikan media center sudah dilengkapi komputer ke awak media. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, terus memberi layanan maksimal kemitra kerja, salah satunya dengan melengkapi media center fasilitas komputer, tentu jadi kabar gembira bagi awak media.

"Alhamdulillah, di Media Center kita sudah memiliki delapan unit komputer. Nah, bagi rekan-rekan yang ingin menulis dan mengirim berita datang saja ke Media Center," kata Kadis Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Aslinda Guslen didampingi Kasi Kemitraan Informasi Publik Janaka Adisran, Senin.

Komputer di Media Center tersebut bisa difungsikan untuk kegiatan bagi wartawan dalam pembuatan berita ke media masing-masing.

"Bagi kawan-kawan yang ingin menulis dan mengirim berita datang saja ke Dinas Kominfo," ucap Aslinda Guslen usai membahas terkait pemberitaan kerja sama dengan media online.

Ia berharap kedepannya pemberitaan yang dimuat media online dapat ditingkatkan. "Seharusnya sih, semua wartawan dibawa naungan Kominfo seperti di daerah lain, tapi untuk Sijunjung belum," ungkapnya.

Aslinda juga tak menapik, bahwa informasi publik tentang pembangunan Sijunjung kurang terpublikasi dan kedepannya ia berharap media online kerja sama untuk dapat mempublikasikannya lebih maksimal.*

Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar