PDAM Padang Panjang sediakan aplikasi permudah cek tagihan

id PDAM Padang Panjang,Aplikasi Info Tagihan

Aplikasi pengecekan informasi tagihan pelanggan PDAM Padang Panjang. (Diskominfo Padang Panjang)

Padang Panjang (Antaranews Sumbar) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, menyediakan aplikasi yang memberikan layanan kemudahan bagi pelanggan mengecek besaran tagihan.

"Aplikasi untuk kemudahan mengecek tagihan dapat diunduh melalui 'playstore'. Pelanggan dapat dengan mudah memperoleh informasi penggunaan air," kata Direktur PDAM Padang Panjang Jevie Eka Putra di Padang Panjang, Rabu.

Melalui aplikasi tersebut pelanggan dapat mengecek besaran tagihan untuk tiga bulan terakhir sehingga akan membantu pula mengetahui perbandingan pemakaian air dalam bulam tersebut.
Aplikasi pengecekan informasi tagihan pelanggan PDAM Padang Panjang. (Diskominfo Padang Panjang)


Selain mengetahui informasi tagihan, juga tersedia layanan untuk mengetahui jumlah tunggakan dan layanan pengaduan.

Ia menerangkan sementara waktu di aplikasi tersebut baru dapat melayani pelanggan untuk informasi tagihan namun layanan tersebut akan terus dikembangkan agar dapat memberikan lebih banyak kemudahan bagi masyarakat.

"Rencana ke depan melalui aplikasi tersebut pelanggan juga dapat bayar tagihan. Jadi semua lebih cepat karena ada dalam genggaman saja. Sekarang pembayaran dapat dilakukan ke kantor dan melalui bank," ujarnya. (*)
Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar