Ketua PKK Pesisir Selatan dilantik jadi dewan kehormatan tapak suci

id Pesisir Selatan

Pelantikan Lisda Hendrajoni sebagai Dewan Kehormatan Tapak Suci Pesisir Selatan. (Antara Sumbar/Didi Someldi Putra)

Painan, (Antaranews Sumbar) - Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Lisda Hendrajoni dilantik menjadi Dewan Kehormatan Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci daerah tersebut

"Saya bersyukur dipercaya sebagai dewan kehormatan Tapak Suci dan ini sebuah penghargaan bagi diri saya," katanya usai pelantikan di MTSM Lakitan, Kecamatan Lengayang, Sabtu.

Dirinya akan berupaya lebih maksimal lagi dalam pengembangannya bela diri ini ke depannya.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Pesisir Selatan, Syafridon menyebutkan pemberian gelar kehormatan merupakan bentuk terima kasih atas dukungan Lisda Hendrajoni terhadap perkembangan Tapak Suci di Pesisir Selatan.

Dukungan yang diberikan Ketua TP PKK setempat mencakupi seluruh aspek mulai dari moril hingga materil.

"Bahkan ketika kontingen Tapak Suci Pesisir Selatan meraih juara umum pada kejuaraan silat tingkat Sumatera Barat seluruh atlet diajak makan siang di rumah dinas bupati dan itu merupakan penghargaan yang tidak bisa kami lupakan," katanya lagi.

Dengan adanya pelantikan ini pihaknya berharap hubungan baik perguruan dengan pejabat daerah dari waktu ke waktu tetap terbina.

Pelantikan Lisda Hendrajoni sebagai Dewan Kehormatan Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci dihadiri oleh pejabat kabupaten setempat, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Kecamatan Lengayang.

Selain itu juga hadir pendekar-pendekar tapak suci mulai dari kabupaten / kota hingga Provinsi Sumatera Barat. (*)
Pewarta :
Editor: Miko Elfisha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar