Wako Pariaman berikan hak pilih di TPS 01 Kampung Jawa II (Video)

id Pilkada Pariaman,Mukhlis Rahman memilih,Pilkada serentak

Wako Pariaman berikan hak pilih di TPS 01 Kampung Jawa II (Video)

Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman bersama istri memberikan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2018. (ANTARA SUMBAR/Muhammad Zulfikar)

Sebagai warga negara yang baik, saya bersama lima anggota keluarga memberikan hak pilih untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang bermartabat
Pariaman, (Antaranews Sumbar) - Wali Kota Pariaman, Sumatera Barat Mukhlis Rahman bersama keluarga memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Kampung Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah.

"Sebagai warga negara yang baik, saya bersama lima anggota keluarga memberikan hak pilih untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang bermartabat," kata dia, di Pariaman, Rabu.

Ia mengatakan tingkat antusias masyarakat di TPS tersebut tergolong cukup tinggi. Hal tersebut terlihat hingga pukul 10.00 WIB sekitar 150 masyarakat sudah memberikan hak pilihnya.

Pihaknya mengimbau masyarakat di Kota Pariaman agar meluangkan waktu untuk memberikan hak pilih dalam menentukan pemimpin selama lima tahun ke depan. (*)