Zuhaimi juarai entrepreneur golf tournament Ikafe Unand

id Ikafe Unand,entrepreneur golf tournament III

Zuhaimi juarai entrepreneur golf tournament Ikafe Unand

Rektor Unand Prof Tafdil Husni menyerahkan hadiah kepada salah seorang pemenang Enterprenuer Golf Tournament III di Emeralda Golf Club, Jakarta, Minggu (29/4)(Istimewa) (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Unand bekerja sama dengan Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) menggelar turnamen Entrepreneur Golf Tournament III 2018 yang memperebutkan Piala Rektor Unand di Emeralda Golf Club, Jakarta, Minggu (29/4).

"Zuhaimi berhasil menjadi yang terbaik dan meraih Piala Rektor Unand dengan predikat Best Gross Overall," kata Ketua Panitia Ketua Panitia Entrepeneur Golf Tournament III 2018, Hafrizal melalui siaran persnya di Padang, Selasa.

Ia mengatakan Zuhaimi menjadi yang terbaik dari ratusan peserta yang ambil bagian dari turnamen tahunan tersebut.

Selain Zulhaimi yang berasal dari Emeralda Golf Club, M. Ihsanuddin dari OJK menjadi peraih prediket Best Net Overall.

Ia mengatakan turnamen ini diharapkan dapat menjaring sportifitas dari seluruh kalangan serta menjaga tali silahturahmi dan komunikasi antar sesama anggota

Selain dua gelaran tersebut, lanjutnya turnamen ini juga menghasilkan gelar pada peserta lain yang kategori yang telah ditentukan oleh panitia sepertiTournament PGEA, Best net 3 diraih Firdaus Anwar, disusul Syafrizal Dj dan Aprison Isryan sebagai Best net1.

Untuk selanjutnya, secara overall, Best Net digenggam oleh golfer Werry Prayogi dan Hafrizal Chan sendiri, menggondol predikat Best Gross Overall.

Sementara, untuk kategori keterampilan, Darmansyah tampil sebagai peraih gelar Nearest to the Pin dan Werry Prayogi menggondol predikat Nearest to the Line, sedangkan pada kategori Longest Drive diperoleh oleh Zulfahmi.

Di Filght A, Best Net 3 diraih Ikhsan, disusul Eddy Sutanto sebagai Best Net 2. Sedangkan, Pahala jadi Best Net 1.

Di Flight B, Best Net 3 jatuh pada Tedjo Diningrat dan Best Net 2: Farid Luthfi lalu disusul Ahmad Nasrullah sebagai Best Net 1.

Sementara Flight C, Sekretaris Ikafe Unand, Abdul Mulki menggondol Best Net 3, disusul Jianto dan Arief H sebagai Best Net1.

Untuk keterampilan, Nearest to the Pin jatuh pada Sirait dan Nearest to the Line diterima Prima W. Sedangkan Longest Drive Haryo.

Saat pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan bola asap dan pelepasan balon oleh Rektor Unand, Rektor UI dan Ka IKAFE.

Selain menjaga silaturrahmi, ia mengatakan tujuan diadakannya turnamen ini untuk meningkatkan hubungan bisnis yang lebih baik kepada mitra.

Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis atas kerja sama yang telah dicapai.

Ketua Umum IKAFE Unand, Novrihandri mengatakan turnamen ini adalah salah satu program dari IKAFE UNAND tahun 2018 dalam memajukan alumni dan mendukung almamater.

Rektor Universitas Andalas Prof Tafdil Husni menyambut baik diadakannya turnamen yang dilaksanakan oleh Ikafe Unand.

Kejuaraan lni diadakan untuk mengingatkan bahwa Unand harus mampu menghasilkan para entrepreneur-entrepreneur baru yang dapat berkiprah di nasional maupun internasional.

"Saya berharap turnamen ini tidak terhenti tahun ini dan bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun," ujarnya. (*)