Menyongsong alek demokrasi serentak 2019, KPU dirikan RPP

id KPU Sijunjung

Menyongsong alek demokrasi serentak 2019, KPU dirikan RPP

Rapat koordinasi persiapan menyonsong pemilu serentak 2019 (Ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Persiapan menyongsong tahun demokrasi atau pemilu serentak 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung akan meresmikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) dan akan menyelenggarakan pagelaran seni budaya.

Guna persiapan dua memen penting itu, maka diperlukan rapat persiapan lintas instansi dan lembaga dilaksanakan, di Kantor KPU Kabupaten Sijunjung, Jumat.

Rapat dihadiri Dandim 0310/SSD, Polres Sijunjung, Dinas Kominfo , Dinas Satpol PP dan Damkar , Dinas Perhubungan, Kantor Kesbangpol dan Linmas, serta Bagian Umum dan Bagian Humasy Setdakab.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Sijunjung dibahas mengenai persiapan peresmian RPP, Pagelaran Seni Budaya dan Kegiatan kemah Pemilu yang dilaksanakan 20 - 22 April mendatang

Diharapkan dengan beberapa kegiatan ini nantinya mampu membangun kesadaran masyarakat untuk menyongsong Pemilu Tahun 2019.

Selain itu, sebagai ajang sosialisasi Pemilu serta menambah wawasan dan pengetahuan yang luas bagi pemilih pemula dan masyarakat Sijunjung.***