Puluhan Ribu Masa Hadiri Safari Dakwah PKS

id Puluhan Ribu Masa Hadiri Safari Dakwah PKS

Padang, 16/1(ANTARA) Sekitar 10 ribu masa kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri acara Safari Dakwah III Sumatera yang dihelat oleh Dewan Pimpinan Pusat PKS di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Rabu.

Dengan tema bekerja untuk Sumatera Barat acara dihadiri langsung Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq, Anggota DPR RI Refrizal, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Wakil Wali Kota Padang Mahyeldi dan undangan lainnya.

Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq dalam orasinya mengatakan, PKS akan berupaya meningkatkan jumlah anggota serta meningkatkan kualitas kader.

PKS harus menargetkan sebagai peraih suara terbanyak di Sumbar dan nomor tiga di tingkat nasional, kata dia.

Pada kesempatan itu juga digelar pelantikan Gerakan Garuda Keadilan sebagai lembaga yang fokus pada kerja sosial,pelatihan kepemimpinan dan pengkaderan.

Para pengunjung dengan antusias mengikuti acara kendati cuaca cukup panas dengan menggunakan atribut partai seperti bendara dan lainnya.

Acara juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah dan lomba mewarnai yangt diikuti 4.000 peserta.

Safari dakwah diakhiri dengan penarikan kupon undian yang telah dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir, dengan hadiah umrah, sepeda motor, sepeda dan lainnya.