Raih Pegawai Berprestasi, Kabag Humas Solok Apresiasi Insan Pers

id Raih Pegawai Berprestasi, Kabag Humas Solok Apresiasi Insan Pers

Raih Pegawai Berprestasi, Kabag Humas Solok Apresiasi Insan Pers

Kabag Humas Pemkot Solok, Heppy Dharmawan beserta istri

Solok, (ANTARA) Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Solok (Pemkot) Solok, Heppy Dharmawan menyampaikan terima kasih kepada insan pers Kota Solok menyusul keberhasilannya meraih pegawai berprestasi tingkat Kota Solok tahun 2012.

Apa yang kita raih ini tidak berdiri sendiri, melainkan berkat kerjasama dan dukungan positif dari internal humas, lintas SKPD, masyarakat luas dan terutama sekali dari rekan-rekan pers, kata ia di Solok, Sabtu.

Heppy Dharmawan dilahirkan di Sanggau Kalaimantan Barat 1 Januari 1977 silam. Menamatkan S-1 di Fakultas Hukum Unand Padang, dan S-2 di UGM Jogjakarta.

Dia memulai karir kepegawaiannya sebagai Kasubbag Humas,Protokol dan Perjalanan Tahun 2002. Setahun kemudian, Heppy dilantik menjadi Kasi Humas Tahun 2003.

Kemudian, kembali menjadi Kasubbag Inforkom Tahun 2006, Kasubbag PDE Tahun 2008, Kabid Kominfo Tahun 2009. Puncaknya, Heppy Dharmawan akhirnya dilantik menjadi Kabag Humas Tahun 2010.

Kepala BKD Kota Solok Muhammad menilai apapun prestasi yang diraih aparatur pemerintah akan menjadi aspek pertimbangan bagi peningkatan jenjang karir kepegawaian. Menurut dia, ada 22 buah tolok ukur seorang pegawai bisa naik ke jenjang karir berikutnya. Makanya, dia tidak menutup kemungkinan karir Heppy Dharmawan akan terus meningkat.

Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can menyampaikan ucapan selamat kepada Heppy Dharmawan atas prestasi yang diraihnya.

Ia berharap penghargaan sebagai pegawai berprestasi hendaknya dijadikan motivasi yang lebih besar untuk lebih meningkatkan kinerja di masa datang. Disamping memotivasi dan memberikan keteladanan kepada seluruh pegawai Pemko Solok lainnya untuk bisa meraih prestasi yang sama. (aur/wij)
Pewarta :
Editor: Antara Sumbar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar