Open turnamen futsal Bupati CUP 1 Bonjol 2024 Se-Pasaman ditabuh

id turnamen futsal Bupati CUP 1 Bonjol

Open turnamen futsal Bupati CUP 1 Bonjol 2024 Se-Pasaman ditabuh

Bupati Pasaman, Sabar AS saat membuka Open Turnamen Futsal Bupati Cup 1 Bonjol di Jorong Pasa Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol, Rabu.

Lubuk Sikaping (ANTARA) - Pelaksanaan Open Turnamen Futsal Bupati Cup 1 yang diselenggarakan anak-anak muda Bonjol adalah hal yang luar biasa, ini adalah cerminan dari kekompakan persatuan dan kesatuan remaja dan anak anak muda kaum milenial serta atas dukungan berbagai pihak.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pasaman, Sabar AS saat membuka Open Turnamen Futsal Bupati Cup 1 Bonjol di Jorong Pasa Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol, Rabu.

"Pelaksanaan Open Turnamen Futsal Bupati Cup 1 se-Pasaman di Kecamatan Bonjol ini sungguh luar biasa, karena diselenggarakan oleh anak-anak muda dan remaja. Ini menunjukan anak-anak muda kita, kaum milenial kita mampu berkreasi dan berkreatifitas yang positif," lanjut Sabar AS.

Lebih lanjut Sabar AS menegaskan akan senantiasa mendukung anak-anak muda dalam melakukan kegiatan kegiatan positif.

Menurut Sabar AS anak-anak muda yang melakukan kegiatan positif akan menciptakan generasi unggul dimasa depan serta juga akan terhidar dari pergaulan bebas dan pengunaan Narkoba.

Usai menyampaikan sambutan Bupati Pasaman melakukan penendangan bola pertama sebagai tanda dibukanya turnamen futsal Bupati Cup 1 se-Pasaman di Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol.

Terpisah Upik warga Jorong Padang Bubus yang hadir dilokasi untuk menyaksikan laga perdana yang dibuka langsung oleh Bupati Pasaman, mengatakan sangat senang dengan kehadiran Bupati ketengah tengah mereka.

"Kami senang bisa bertemu Pak Bupati, ditengah-tengah kesibukan bapak masih bisa hadir bersama-sama dalam rangka membuka Open Turnamen ini, kami do'akan semoga Bapak selalu dalam Lindungan Allah Subhanahu Wata'ala," ucap Upik.

Hal serupa juga disampaikan Ilin warga Bonjol yang datang kelokasi karena tau pembukaan turnamen tersebut dihadiri Bupati Pasaman Sabar AS.

"Ya saya kesini ingin melihat Bapak Bupati, sekalian nonton pertandingan futsal, saya salut dan bangga kepada Bapak Bupati, orangnya energik," ucap Ilin.