Sakato FC runner up turnamen futsal antar instansi

id Sakato Fc, turnamen futsal antar instansi

Sakato FC runner up turnamen futsal antar instansi

Tim Sakato FC (ANTARA SUMBAR/ist)

Padang (ANTARA) - Prestasi membanggakan ditorehkan tim futsal gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Sakato FC dengan meraih juara dua pada turnamen futsal antar instansi se- Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Panamuah FC Kota Pariaman, Sabtu.

Kapten Sakato FC Fery Rajo Mulie mengatakab pencapaian tersebut merupakan hasil yang sangat membanggakan, karena melalui berbagai proses, mulai dari latihan secara rutin setiap minggu, sampai dengan hal-hal teknis lainnya.

"Saya mewakili tim tentu bangga dengan apa yang telah dibuktikan oleh rekan-rekan, ini adalah hasil kerja keras kami selama ini," katanya.

Rencana ke depan dikatakan Fery, tim ini akan direncanakan mengikuti turnamen antar instansi yang dilaksanakan oleh G-Sport Center, Padang pada 22,23 dan 29 Februari 2020.

"Mudah-mudahan hasil yang didapat nantinya akan lebih baik dari turmanen kali ini," harapnya.

Pada turmanen tahunan tersebut, Sakato FC dikalahkan oleh Tim BPJS Sumbar dengan skor 3-1. Gol semata wayang Sakato FC tersebut di ciptakan oleh Frans pada menit ke 15, tepatnya pada babak kedua yang sempat menyamakan keadaan menjadi 1-1. Atas raihan tersebut, Sakato FC berhak mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

Turnamen Futsal ini dibuka oleh Wakil Wali kota Pariaman, Mardison Mahyuddin pada hari yang sama, dan diikuti oleh 8 tim dari berbagai instansi di Sumbar.

Berikut susunan pemain-pemain Sakato FC :

1. Fery Rajo Mulie (Setda Prov. Sumbar)

2. I Gusti Firmansyah (Setda Prov. Sumbar)

3. Dicky Iskandar (Setda Prov. Sumbar)

4. Andi (Setda Prov. Sumbar)

5. Rido (Satpol PP dan Damkar)

6. Khalid (Dinas Koperasi)

7. Frans (Bakeuda)

8. Rizki (Dinas ESDM)

9. Dayat (Dinas Pendidikan)

10. Yory (Setda Prov. Sumbar)

11. Ilham (Setda Prov. Sumbar)

12. Yudha (Setda Prov. Sumbar).(*)
Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar