Hendri Septa-Hidayat Bersama Braditi Moulevey Komit Majukan Olahraga Kota Padang

id Hendri Septa-Hidayat

Hendri Septa-Hidayat Bersama Braditi Moulevey Komit Majukan Olahraga Kota Padang

Kemajuan olahraga juga menjadi perhatian Hendri Septa-Hidayat. (ANTARA/ist)

Padang (ANTARA) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang periode 2024-2029, Hendri Septa Bersama Hidayat, berkomitmen untuk mengembangkan olahraga masyarakat, mulai dari tingkat kelurahan hingga ke jenjang selanjutnya.

Hal ini disampaikan Hidayat saat menghadiri Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Semen Padang FC melawan PSS Sleman bersama Bang Levi (Bradity Moulevey) di Kopi Boy, sebuah kafe yang berlokasi di kawasan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (27/8/2024) malam.

"Olahraga prestasi, termasuk olahraga masyarakat yang dimulai dari tingkat kelurahan, sangat penting untuk membangun kebersamaan dan semangat gotong royong di kalangan anak muda. Kami berkomitmen untuk memperhatikan dan mendukungnya," kata Anggota DPRD Sumbar dua periode itu.

Kemenangan Semen Padang FC dengan skor tipis 1-0 atas PSS Sleman dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) juga menjadi momen yang menambah semangat Hidayat untuk mendorong prestasi olahraga di Kota Padang.

Menurut Hidayat komitmennya bersama Hendri Septa juga didukung oleh Gerindra, partai yang mengusung pasangan ini dalam Pilkada Padang 2024 bersama PAN.

"Kami tidak bisa berjalan sendiri. Dukungan dari Bang Levi dan rekan-rekan di Gerindra sangat penting untuk mewujudkan visi kami dalam memajukan olahraga di Kota Padang. Kami siap mengemban amanah ini bersama Hendri Septa," tambahnya.

Braditi Moulevey, merupakan tokoh muda Kota Padang yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar. Pengusaha dan politisi Ini juga terkenal aktif di Berbagai kegiatan kemasyarakatan, generasi muda dan olahraga

Nonton bareng itu meningkatkan semangat, pasangan Hendri Septa dan Hidayat dapat membawa perubahan positif, terutama dalam bidang olahraga, yang akan dimulai dari tingkat kelurahan untuk menciptakan generasi muda yang lebih sehat, berprestasi, dan berjiwa gotong royong. (**)