Perti Sumbar gelar Festival Surau 2024

id Perti, Festival Surau

Perti Sumbar gelar Festival Surau 2024

Ilusteasi-Festival Surau (ANTARA/HO)

Padang (ANTARA) - Pengurus Daerah (PD) Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Provinsi Sumatera Barat menggelar Festival Surau 2024.

"Event ini merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama untuk mempertegas komitmen keislaman, komitmen kebangsaan, dan komitmen ketarbiyahan," kata Ketua PD Perti Sumatera Barat Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M. Pd di Padang, Rabu.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai pada 5 hingga 7 Juli 2024 dipusatkan di Kota Padang.

Sufyarma mengimbau kepada seluruh jemaah Perti Sumbar untuk turut berpartisipasi dan menyukseskan acara tersebut.

"Dengan penuh rasa syukur dan semangat kebersamaan, saya ingin mengajak seluruh jamaah Perti untuk berpartisipasi dan mensukseskan Festival Surau 2024,"ujarnya.

Dalam rangkaian kegiatan Festival Surau 2024, ada berbagai perlombaan menarik akan diadakan di antaranya, lomba Qasidah Rebana, lomba Shalawat Kreasi Remaja/Pemuda, lomba Cerdas Cermat Mahasiswa dan lomba Da'i Cilik.

Pembukaan kegiatan ini, kata dia, rencananya dilaksanakan di Masjid Baiturahmah, Kota Padang.

Menurut dia, festival Surau adalah momen istimewa untuk mengekspresikan bakat, memperkuat ukhuwah, dan memeriahkan suasana Kota Padang dengan semangat Islami.

"Saya sangat berharap agar seluruh jamaah Perti dapat berpartisipasi aktif dan menyemarakkan kegiatan ini. Mari kita bersama-sama mewujudkan Festival Surau sebagai ajang yang penuh berkah, mempererat tali silaturahmi, dan menumbuhkan kecintaan kita kepada agama dan bangsa,"ajaknya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi: informasi dan Pendaftaran Festival Surau

https://s.id/FestivalSurau_Perti

*Bersatu, Bangkit, Berjamaah!*