Pj Wako Pariaman lantik 12 pejabat di lingkungan Pemkot Pariaman

id Pemkot Pariaman,Pj Wako Pariaman,BERITA PARIAMAN,BERITA SUMBAR

Pj Wako Pariaman lantik 12 pejabat di lingkungan Pemkot Pariaman

Penjabat Walikota Pariaman, Sumbar Roberia (kanan) memimpin pengambilan sumpah pada pelantikan 12 pejabat di lingkungan Pemkot Pariaman. Antara/HO-Diskominfo Pariaman 

Pariaman (ANTARA) - Penjabat (Pj) Walikota (Wako) Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) Roberia melantik 12 orang pejabat administrator dan pengawas di wilayah lingkungan pemerintah setempat pada Selasa (28/5) malam.

"Hal ini (pelantikan) sesuai arahan dari Gubernur Sumbar dan Mendagri serta disetujui atas penyelenggaraan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan," kata Pj Wako Pariaman Roberia saat pelantikan di Pariaman, Selasa malam.

Ia mengatakan mutasi merupakan hal yang wajar dalam setiap instansi pemerintahan dan telah dilaksanakan sesuai aturan.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Walikota Pariaman nomor 800/92/walikota/2024 tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat manajerial dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas.

Dalam pelantikan tersebut terjadi promosi serta dimutasi ke dinas lain wilayah lingkungan Pemkot Pariaman.

Roberia meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik dapat segera bekerja maksimal dan menjalankan amanah dengan rasa penuh tanggung jawab.

Diketahui pada pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut disaksikan oleh ketua DPRD Kota Pariaman, Asisten I dan II serta kepala organisasi perangkat daerah dan camat setempat.