Bupati Solok: Maknai Idul Fitri tingkatkan kualitas iman dan takwa

id Bupati Solok maknai, Idul Fitri, tingkatkan kualitas, iman dan takwa

Bupati Solok: Maknai Idul Fitri tingkatkan kualitas iman dan takwa

Bupati Solok Epyardi Asda saat menghadiri shalat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Darusallam, Islamic Center Koto Baru, Kabupaten Solok, Rabu (10/4) (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Bupati Solok Epyardi Asda menyebut memaknai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah pada tahun ini adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Epyardi di Solok, Kamis, berharap masyarakat dapat memaknai Hari Raya Idul Fitri tahun ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta menjaga kesucian hati, menjaga kualitas ibadah dan merekat ukhuwah Islamiah, menjalin persaudaraan terutama persatuan dan kesatuan antarumat manusia.

"Setelah lebih kurang satu bulan lamanya kita menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, tibalah saatnya kita merayakan hari kemenangan dengan penuh sukacita dan kegembiraan. Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kita bersama untuk dipertemukan kembali di Ramadhan berikutnya," kata dia.

Selaku kepala pemerintahan Kabupaten Solok ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim untuk seluruh saudara-saudara kita baik yang ada di kampung halaman maupun yang baru kembali dari perantauan," katanya.

Lebih lanjut ia menyambut seluruh perantau dan mengucapkan selamat datang di kampung halaman semoga setelah dipertemukan lagi bersama keluarga dapat memupuk ukhuwah Islamiah antarsesama saudara.

"Solok merupakan daerah wisata, semoga dengan adanya kunjungan wisata kita harapkan dapat lebih meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Solok," katanya.

Ia berharap kepada masyarakat agar dapat menyambut wisatawan dengan baik dan penuh sukacita sehingga orang-orang merasa senang dan nyaman berkunjung ke daerah Kabupaten Solok.