HUT Ke-62 dan menyambut ramadhan, Bank Nagari hadirkan promo khusus

id Bank Nagari, Promo ramadhan, bagi ASN, Pensiunan

HUT Ke-62 dan menyambut ramadhan, Bank Nagari hadirkan promo khusus

Bank Nagari Sumatera Barat. (ANTARA/HO-Bank Nagari)

Ajukan sekarang juga!, kuota terbatas, siapa cepat dia dapat. Dalam
Padang (ANTARA) - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 sekaligus menyambut Ramadhan 1445 H, PT. Bank Nagari menghadirkan promo khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai, PPPK dan Pensiunan yang akan berlangsung sampai dengan 31 Maret 2024 mendatang yang bersifat racing.

Pjs. Direktur Utama PT. Bank Nagari Gusti Candra kepada awak media di Padang, Rabu, menyampaikan bahwa promo ini adalah bentuk apresiasi kepada nasabah sekaligus memeriahkan HUT BN ke-62 serta menyambut Ramadhan 1445 H.

"Jadi silahkan manfaatkan promo ini, karena apabila kuota habis diserbu dan dinikmati nasabah, maka periode promo berakhir dengan sendirinya," kata Gusti, dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan sebelum adanya promo ini, PT. Bank Nagari juga telah sukses menghadirkan promo Pinjaman ASN, Pegawai, PPK dan Pensiunan dengan tema Promo Gebyar Awal Tahun 2024 pada periode Januari sampai dengan akhir Februari 2024.

Pada promo itu telah diserap atau dinikmati oleh 1.898 orang ASN, Pegawai, PPPK dan Pensiunan dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp288,4 Miliar.

Selain itu selama tahun 2023 promo yang telah dilaksanakan disambut antusias oleh Nasabah, hal ini terlihat sebelum batas waktu berakhirnya promo, kuota telah habis dinikmati oleh nasabah, jumlah nasabah yang mengikuti program promo tersebut sebanyak 8.672 orang dengan total pinjaman yang diperjanjikan mencapai lebih dari 1,4 triliun rupiah.

"Alhamdulillah, sekarang promo terbaru hadir lagi. Karena memang PT. Bank Nagari tak ada hentinya memberikan kejutan dan penawaran menarik kepada para ASN, Pegawai, PPPK dan Pensiunan yang belum dapat atau belum ikut program promo sebelumnya," ujar Gusti.

Sementara itu, Gusti Candra menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan Promo Khusus HUT PT. Bank Nagari 2024 dan Ramadhan 1445 H ini tidaklah terlalu sulit yaitu :

1. Promo berlaku untuk ASN, P3K, Pegawai & Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

2. Jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan.

3. Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan Pola Konvensional ataupun Pola Syariah.

4. Reward yang diperoleh nasabah adalah dalam bentuk uang yang akan dijadikan atau ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik Tabungan Konvensional ataupun Tabungan Syariah.

5. Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya.

6. Periode berlangsung 01 Maret 2024 s/d 31 Maret 2024. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Pada kesempatan ini Gusti Candra menghimbau dan mengajak para ASN, P3K, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

PT. Bank Nagari terus berkomitmen memberikan pelayanan yang Cepat, Mudah, Murah, Aman dan Nyaman untuk mendorong hal tersebut maka PT. Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola dengan hadir langsung ke instansi-instansi atau ke rumah-rumah nasabah, untuk itu dipersilahkan membuat janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik.

Selain itu para ASN, P3K, Pegawai dan Pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form Bank Nagari di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Disamping itu Gusti juga menawarkan kepada para ASN, Pegawai, PPPK dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut sudah lama.

Misalnya tahun 2021 atau tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Promo Khusus ini yang hanya berlangsung sampai dengan tanggal 31 Maret 2024.

Gusti Candra, menambahkan bahwa PT. Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, P3K, Pegawai dan Pensiunan ini.

"Kami tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar, ujarnya. Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, P3K, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman di Bank Nagari,"ucapnya.