Dinas PUPR adakan lomba fotografi sambut Hari Bakti PU dan HUT Kota Payakumbuh

id Dinas PUPR payakumbuh,berita payakumbuh,berita sumbar

Dinas PUPR adakan lomba fotografi sambut Hari Bakti PU dan HUT Kota Payakumbuh

Dinas PUPR adakan lomba fotografi sambut Hari Bakti PU dan HUT Kota Payakumbuh

Payakumbuh (ANTARA) - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat mengadakan lomba fotografi yang dibuka untuk umun dalam menyambut Hari Bakti PU ke-78 dan HUT Kota Payakumbuh ke-53.

Kepala Dinas PUPR Kota Payakumbuh Muslim di Payakumbuh, Rabu mengatakan lomba fotografi terbuka untuk umum termasuk pegawai PUPR Kota Payakumbuh dengan batas waktu pengumpulan karya hingga 19 November 2023.

"Penilaian karya akan dilakukan 20 sampai 26 November 2023. Akan diumumkan pada 30 November dan penyerahannya akan dilaksanakan bertepatan dengan hari bakti PU pada 4 Desember 2023," ujarnya.

Disampaikan Muslim bahwa lomba fotografi bertema tentang infrastruktur ke PU-an, kebermanfaatan dan keberlanjutan infrastruktur Kota Payakumbuh yang dibangun Dinas PUPR.

"Karya harus karya pribadi dan tidak boleh diedit kecuali crop, pencahayaan dan rotasi. Tidak boleh menambah dan mengurangi objek," kata dia.

Ketentuan lainnya, karya foto belum pernah mendapatkan penghargaan. Karya yang dikirimkan akan menjadi hak milik dari Dinas PUPR Payakumbuh.

"Maksimal untuk satu peserta itu mengirim 5 karya dan pengambilan foto boleh menggunakan smartphone, kamera dan lainnya," ujarnya.

Ia mengatakan karya dikirim via email yakni pupr.payakumbuh@gmail.com dengan format nama, domisili, judul foto, nomor ponsel aktif, dan format foto jpeg/png.

"Ayo ikut, ada hadiah menarik yang telah kami sediakan. Jika ada yang diragukan silahkan hubungi 082283347884," katanya.