Legislator berikan bantuan Mobil Jenazah untuk PCNU Bukittinggi

id PCNU Bukittinggi,berita bukittinggi,berita sumbar,Anggota DPRD Kota Bukittinggi Abdul Rachman

Legislator berikan bantuan Mobil Jenazah untuk PCNU Bukittinggi

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa mobil Ambulance kepada Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Bukittinggi (Antara/Al Fatah)

Bukittinggi (ANTARA) - Dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan mobil ambulance, Anggota DPRD Kota Bukittinggi Abdul Rachman, menyerahkan satu unit mobil jenazah kepada Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bukittinggi, Kamis.

Disaksikan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Bukittinggi, mobil jenazah diserahkan Abdul Rachman kepada ketua PCNU di halaman kantor sekretariat, Umar Ghafar II Kelurahan Aur Tajungkang Tangah Sawah, Kecamatan Guguk Panjang.

"Mobil jenazah ini merupakan yang kedua diberikan untuk membantu masyarakat, sebelumnya diserahkan untuk Karang Taruna Kelurahan Birugo," kata dia.

Bantuan yang diserahkan melalui pokok pikiran (Pokir) ini diharapkan dapat bermanfaat bagi PCNU untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ambulance.

Abdul Rachman menambahkan, pada tahun 2024 nanti, ia juga akan menyerahkan pokir berupa satu unit mobil jenazah untuk kelurahan Bukit Apit.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ambulance ini dapat membantu masyarakat yang sakit maupun meninggal sesuai dengan peruntukannya.

Ketua PCNU Bukittinggi, Edi Mulyono menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada anggota DPRD Bukittinggi, Abdul Rachman, yang memberikan pokirnya berupa satu unit mobil ambulance untuk PCNU.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat Kota Bukittinggi.

"Untuk penggunaannya sifatnya sosial, ada warga kita seluruh Bukittinggi yang membutuhkan dapat terlayani," kata dia.

"Kami akan memberikan layanan secara gratis kepada siapa saja yang membutuhkan," pungkasnya.