Kim Bum bawakan lagu "Boys Over Flowers" hingga "My Universe" Coldplay

id Kim bum, kim bum menyanyi, jumpa kim bum

Kim Bum bawakan lagu "Boys Over Flowers" hingga "My Universe" Coldplay

Aktor Korea Selatan Kim Bum dalam acara jumpa penggemar bertema "Between U and Me" di Jakarta, Minggu (3/9/2023) malam.  (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Sang-bum atau dikenal sebagai Kim Bum menunjukkan kemampuan dalam dunia tarik suara di hadapan para penggemar di Indonesia dalam acara bertema "Between U and Me" di Jakarta, Minggu (3/9) malam.

Dia menyanyikan salah satu lagu tema drama "Boys Over Flowers" berjudul "Because I'm Stupid" milik grup idola SS501.

Kim Bum bernyanyi sembari ditemani suara penggemar yang ikut melantunkan lirik dalam bahasa Korea Selatan itu. Potongan video Kim Bum saat memerankan karakter So Yi-jeong dalam drama "Boys Over Flowers" pun diputar di layar besar sebagai latar belakang.

Tak hanya drama "Boys Over Flowers", Kim Bum juga melantukan lagu tema drama "Tale of the Nine Tailed 1938" berjudul "Kiss The Rain" yang dipopulerkan penyanyi Thama. Dia bernyanyi dengan latar belakang potongan video dirinya saat memerankan tokoh Lee Rang yang diputar di layar besar.

Aksi Kim Bum unjuk kemampuan menyanyi tak hanya itu, dia membawakan pula lagu "When I Get Old" dari penyanyi Chungha dan Christopher serta lagu "My Universe" yang dipopulerkan grup musik Coldplay dan grup idola K-pop Bangtan Seonyeondan (BTS).

Para penggemar sesekali ikut bernyanyi sembari mengabadikan aksi Kim Bum menyanyi dengan ponsel pintar mereka.

Dunia tarik suara sebenarnya bukan hal baru Kim Bum. Dia pernah sebelumnya menunjukkan kemampuan menyanyi untuk lagu "The Woman Who Cut My Guitar Strings" yang menjadi tema drama "The Woman Who Still Wants to Marry" (2010).

Dia bahkan mengeluarkan album berbahasa Jepang berjudul "Home Town" beberapa tahun silam.

Acara jumpa penggemar malam itu menjadi kali kedua dirinya menginjakkan kaki di Indonesia sejak kedatangan pertamanya pada tahun 2010 untuk menggelar acara serupa.

"Hai aku Kim Bum. Apa kabar? Sudah lama tidak ketemu ya," sapa Kim Bum pada penggemarnya dan dijawab jeritan antusias.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kim Bum bawakan lagu "Boys Over Flowers" hingga "My Universe" Coldplay