Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Resmi Ditutup, Kabupaten Solok Kembali Meraih Juara Umum

id Jambore PKK, Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Resmi Ditutup, Kabupaten Solok, Kembali Meraih Juara Umum

Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Resmi Ditutup, Kabupaten Solok Kembali Meraih Juara Umum

Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Resmi Ditutup, Kabupaten Solok Kembali Meraih Juara Umum (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Solok kembali meraih juara umum pada jambore kader PKK berprestasi yang ke-XX tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023.

Hal tersebut diumumkan saat penutupan kegiatan Jambore Kader PKK berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023 yang ditutup oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda sangat mengapresiasi Perjuangan Kader PKK Kabupaten Solok karena telah bisa merebut kembali juara umum.

“Alhamdulillah kita merebut juara umum di Jambore Kader PKK pada tahun ini, semua berkat kerja keras dan keseriusan dari seluruh Kader," ujar Emiko.

Lebih lanjut, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda menyampaikan bahwa kemenangan ini semua berawal dari semangat para kader yang tidak pernah pupus dari awal sampai akhir sehingga bisa kembali meraih juara umum pada Jambore Kader PKK tahun 2023.

“Insya Allah tahun depan Kabupaten Solok akan menjadi tuan rumah pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat dan semoga Kabupaten Solok bisa mempertahankan Juara Umum pada Jambore PKK Tahun Depan “ ujar Emiko.

Adapun kategori lomba yang diraih Kabupaten Solok sehingga meraih Juara Umum diantaranya, Juara 2 Lomba Devile Yel - Yel, Juara 2 Ekspose Ketua TP PKK Nagari / Desa, Juara 1 Lomba Bermain Peran PAREDI, dan Juara 2 Lomba Pengolahan Makanan Penutup, dan Juara 1 Lomba Video Pendek / Vlog.

Piala dan tabanas dari lomba tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Hj. Harneli Mahyeldi di dampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, dr. Fitria Amalia Audy kepada Kader PKK Kabupaten Solok.