Berbagai macam lomba awali jambore Kader PKK berprestasi tingkat Sumbar ke XX 2023

id Berbagai macam lomba, awali, jambore Kader PKK, berprestasi tingkat, Sumbar ke XX 2023

Berbagai macam lomba awali jambore Kader PKK berprestasi tingkat Sumbar ke XX 2023

Kader TP-PKK Kabupaten Solok foto bersama saat ikuti jambore berprestasi tingkat Sumbar ke XX 2023 di Bukittinggi (ANTARA/HO-Diskominfo Solok)

Solok (ANTARA) - Berbagai rangkaian kegiatan dan lomba mengawali kegiatan jambore Kader PKK berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang ke XX tahun 2023 dilaksanakan di Bukittinggi, sejak Senin (17/7).

Lomba-lomba yang dilaksanakan diantaranya, penyuluhan kesehatan tentang penurunan Stunting dan Pencegahan Kanker, lomba bermain peran paredi (pola asuh anak dan remaja di era digital), lomba ekspos ketua PKK nagari diwakili Ketua TP-PKK Nagari Kinari, serta lomba cerdas cermat.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda yang ikut menyaksikan penampilan tersebut turut mengapsresiasi kader-kader TP PKK Kabupaten Solok yang telah mengikuti lomba karna telah tampil secara maksimal.

Emiko berharap dalam lomba bermain peran ini kabupaten solok mendapatkan juara 1 dan mampu mempertahankan juara umum pada Jambore Kader PKK Berprestasi pada tahun ini.

Turut hadir mendampini Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok Retni Humaira, Ketua Bidang masing masing Pokja dan Kader TP PKK Kabupaten Solok.