Wako Erman Safar terima Penghargaan Inovatif Leader dari Universitas Mohammad Natsir

id Wali Kota Bukittinggi,Penghargaan Inovatif Leader,Universitas Mohammad Natsir

Wako Erman Safar terima Penghargaan Inovatif Leader dari Universitas Mohammad Natsir

Wako Bukittinggi, Erman Safar bersama penceramah muda nasional Ustaz Koh Dennis Lim (Antara/Al Fatah)

​​​​​​​Bukittinggi (ANTARA) - Wali Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Erman Safar menerima penghargaan inovatif Leader bidang UMKM dan Pariwisata dari Universitas Mohammad Natsir Bukittinggi yang diberikan dalam rangkaian Tabligh Akbar bersama Ustadz Koh Dennis Lim.

“Kami sudah lakukan penilaian dan mempelajari bagaimana Wali Kota Bukittinggi selama kepemerintahannya bergerak dan berpihak di bidang UMKM dan pariwisata," kata Wakil Rektor Universitas Mohammad Natsir, Reni Khaidir, Minggu.

Menurutnya, keberpihakan Wako pada UMKM dan bidang pariwisata patut diakui dan dihargai karena program yang dilaksanakan terbukti meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, Universitas Mohammad Natsir memberikan penghargaan dan anugerah pada Wali Kota Bukittinggi Erman Safar sebagai inovatif leader dalam bidang UMKM dan pariwisata.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi penilaian dan penghargaan dari Universitas Mohammad Natsir, terhadap program pemberdayaan masyarakat, yang dilaksanakan Pemkot Bukittinggi.

“Terima kasih pada Universitas Mohammad Natsir, apa yang kami lakukan murni untuk selamatkan ekonomi masyarakat," kata dia.

Ia berharap, kedepan, terbangun sinergisitas dengan berbagai perguruan tinggi di Bukittinggi, salah satunya UMN, dalam berbagai bidang, khususnya bidang pendidikan.

Lebih lanjut, dalam kegiatan Tabligh Akbar ini, menghadirkan Ustadz Koh Dennis Lim, dalam tausiahnya menyampaikan, generasi muda harus menjaga diri dengan meningkatkan iman dan taqwa.

Ilmu yang digali harus dibarengi dengan memperdalam ilmu agama.

“Ilmu itu ibarat mahkota, ilmu itu ibarat harta, ringan dibawa tapi tidak bisa dicuri. Makin tinggi ilmu, iman akan semakin kuat. Orang paling mulia di mata Allah adalah orang yang paling bertaqwa kepada Allah,” katanya.