Wako Pariaman lantik enam pejabat eselon II

id Wako Pariaman,Pemkot pariaman,Berita pariaman,Berita sumbar

Wako Pariaman lantik enam pejabat eselon II

Wali Kota (Wako) Pariaman, Sumbar Genius Umar (kanan) melantik enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan pemerintahan setempat. ANTARA/HO-Diskominfo Pariaman 

Pariaman (ANTARA) - Wali Kota (Wako) Pariaman, Sumatera Barat Genius Umar melantik enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan pemerintahan setempat setelah melalui proses lelang jabatan dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Mutasi dan promosi jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan hal yang biasa di pemerintahan, dan kami sudah memahami siapa saja yang pantas dan tepat untuk menduduki posisi yang kami berikan," kata Genius usai melantik enam pejabat tersebut di Pariaman, Senin.

Enam orang pejabat Eselon II yang dilantik tersebut adalah Hertati Taher dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pariaman. Lalu, Ferialdi dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Setdako Pariaman.

Selanjutnya Dr.Lucyanel Arlym dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pariaman serta Gusniyetti Zaunit dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kota Pariaman.

Seterusnya Noviardi dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman serta Yalviedri dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Pariaman.

Selain itu, Genius juga menunjuk Indra Sakti sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan DPRD Kota Pariaman pengganti Yusrizal karena menjadi bakal calon legislatif tingkat Kota Pariaman dengan Indra Sakti.

Genius juga menunjuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Setdako Pariaman Ferialdi sebagai Plt Disparbud Kota Pariaman.

"Mudah-mudahan saudara yang dilantik pada hari ini dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat. Semua itu harus tercermin dalam sikap disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta kerjasama yang saling menghargai," katanya.