Meski kalahkan Dewa United, Milla nilai permainan Persib Bandung masih perlu ditingkatkan

id Luis Milla,Persib Bandung,Dewa United,Liga 1 Indonesia,PSM Makassar,Bhayangkara FC

Meski kalahkan Dewa United, Milla nilai permainan Persib Bandung masih perlu ditingkatkan

Pelatih Persib Bandung Luis Milla (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Jakarta, (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla menilai anak-anak asuhnya masih perlu meningkatkan permainan tim meski pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia mampu mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Milla menyayangkan adanya beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol serta ada kelengahan pemain Persib sehingga menyebabkan bobolnya gawang Teja Paku Alam.

Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu tetap mengapresiasi kerja keras anak-anak asuhnya yang mampu memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami menguasai pertandingan pada pada hari ini. Saya rasa kami bisa menciptakan lebih dari 2 gol. Saya juga merasa tidak senang dengan kebobolan satu gol di pertandingan ini. Saya rasa sebetulnya gol itu bisa dihindari," ungkap Milla.

Lebih lanjut, Milla mengatakan dirinya tetap senang dengan kemenangan yang diamankan oleh Persib Bandung dan menilai tambahan tiga poin ini dapat mengatrol semangat tim untuk sisa laga di kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

"Memasuki babak kedua kami semua lebih baik. Dan yang terpenting di pertandingan hari ini adalah kami kembali lagi ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan lalu tanpa kemenangan," terang Milla.

"Itu sangat penting untuk mental tim secara keseluruhan. Tapi, tetap saja kami perlu peningkatan lagi di semua sektor," pungkasnya.

Kemenangan atas Dewa United membuat Persib Bandung masih memiliki peluang untuk mengamankan gelar juara setelah kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 56 poin dari 29 laga, berselisih 13 poin dari PSM Makassar yang menempati posisi pertama.

Persib Bandung masih menyisakan lima pertandingan lagi dan wajib untuk melakukan sapu bersih, dengan catatan PSM gagal mengamankan poin di tiga laga sisanya.

Selanjutnya Persib Bandung akan melakoni partai tunda pekan ke-18 Liga 1 Indonesia menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3) mendatang. (*)