Wawako buka kegiatan Young summit and leadership ke 8

id Wawako,Berita solok,Young summit and leadership ke 8

Wawako buka kegiatan Young summit and leadership ke 8

Wawako buka kegiatan Young summit and leadership ke 8 (ANTARA/ho-prokomp Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra membuka kegiatan Young Summit ke 8 dengan tema "Kolaborasi pemuda membangun kota solok berjuara" yang akan dilaksanakan selama 4 hari di Minang Village Padang panjang.

Dalam sambutannya Wawako menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wadah dalam mengedukasi pra kaum muda menjadi pemimpin dalam menghadapi masa depan.

"Untuk menciptakan SDM kepemudaan yang baik dan terampil tidak hanya tugas dari pemerintah saja, namun menjadi tanggung jawab bersama antara pemerintah, masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada terutama KNPI, mari kita tingkatkan potensi dengan semangat diri, disiplin, kreatif serta inovatif yang berguna bagi diri, bangsa dan negara," ucap Wawako.

Di akhir sambutannya Wawako berpesan kepada para peserta Ikuti kegiatan dengan baik, semangat serta jaga nama baik pemuda kota solok di tempat kegiatan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menambah ilmu dan pengalaman.

Sebelumnya Kepala Dinas juga menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan ini diikuti oleh pemuda dan pemudi utusan kelurahan serta organisasi kepemudaan di Kota Solok, kegiatan ini juga sekaligus merupakan rangkaian peringatan Sumpah Pemuda

Hadir pada kesempatan ini Plt Kadispora Bujang Putra dan Jajaran, Ketua KNPI Rio Putra bertempat di GOR Tanjung Paku.