PT Supreme Energy libatkan masyarakat susun program TJSLPsupaya tepat sasaran

id libatkan masyarakat susun program TJSLP,PT Supreme Energy Muara Laboh,CSR perusahaan,berita solok selatan,berita sumbar

PT Supreme Energy libatkan masyarakat susun program TJSLPsupaya tepat sasaran

Relations Supervisor PT Supreme Energy Muara Laboh Bujang Datuak Maninjun bersama dengan Camat, tokoh masyarakat serta pemuda saat menyusun program tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan (TJSLP) untuk tahun 2023. (Antara/Erik IA)

Padang Aro, (ANTARA) - PT Supreme Energy Muara Laboh melibatkan masyarakat dalam menyusun program tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan (TJSLP) supaya tepat sasaran.

"Kami menyerap aspirasi masyarakat serta pemangku kepentingan supaya program TJSLP tepat sasaran dan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak," kata Relations Supervisor PT Supreme Energy Muara Laboh Bujang Datuak Maninjun di Padang Aro, Selasa.

Dia mengatakan, selama usulan masyarakat dan pemangku kepentingan tidak keluar dari empat pilar yang ditetapkan perusahaan dalam program TJSLP maka akan ditampung.

Empat pilar TJSLP PT Supreme Energy Muara Laboh yaitu, peningkatan ekonomi, sektor pendidikan dan infrastruktur serta sosial masyarakat.

Dia menjelaskan, setelah usulan masyarakat masuk maka selanjutnya akan dinilai oleh komite CSR apakah usulan tersebut layak untuk dilanjutkan dan bermanfaat bagi masyarakat luas bukan hanya golongan tertentu saja.

"Yang paling penting usulan tersebut tidak sama atau dempet dengan program yang akan dikerjakan pemerintah," ujarnya.

Menurut dia, TJSLP bisa sejalan dengan program pemerintah daerah dan mendukung pembangunan di daerah.

Ia mendorong semua perusahaan di Solok Selatan untuk melibatkan masyarakat dalam program TJSLP.

"Dengan melibatkan masyarakat dalam menyusun TJSLP maka aplikasinya akan lebih transparan," katanya. (*)