Wabup Padang Pariaman minta aparatur tingkatkan kinerja dan berinovasi

id Musrenbang

Wabup Padang Pariaman minta aparatur tingkatkan kinerja dan berinovasi

Wabup Padang Pariaman ,Sumbar Rahmang pada Musawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) daerah itu pada 2022 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023 di Parik Malintang, Kamis. (ANTARA/HO-Diakominfo)

Parik Malintang (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman, Sumatera Barat meminta perangkat daerah di kabupaten itu untuk meningkatkan kinerja serta mengembangkan dan menciptakan inovasi untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

"Sebagai aparatur dan abdi masyarakat kita harus memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat," kata Rahmang pada Musawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) daerah itu pada 2022 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023 di Parik Malintang, Kamis.

Oleh karena itu ia meminta perangkat daerah itu memahami tugas pokok dan fungsi dari masing-masing perangkat daerah sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Pemerintah harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan nyaman yang nantinya berdampak pada peningkatan ekonomi dan kegiatan sosial budaya lainnya.

Hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pimpinan dan anggota DPRD Kab. Padang Pariaman, Ketua TP.PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, unsur forkopimda, Staf ahli, asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Bagian bagian dilingkungan pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Camat Se-Kabupaten Padang Pariaman, pengsurus Forum Wali Nagari, dan Pimpinan Organisasi Sosial, Profesi, dan LSM Se- Kabupaten Padang Pariaman.

Adapun naraumber dalam kegiatan musrembang tersebut adalah Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM , Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir. Arwinsyah,MT , Bapeda Provinsi Sumbar Ria Oktorina,M.Sc , Dr.Sari Lenggogeni,SE.MM.,Pg.Dipl , Muhammad Irfan,SE.M.Si , Kepala Bapelitbangda Kabupaten Padang Pariaman Ir. Ali Amran,MP dan BPKD Roni Abdilla.