Identitas belum terungkap, Polisi rilis barang milik jenazah tinggal kerangka

id penemuan mayat,bukittinggi,polres bukittinggi

Identitas belum terungkap, Polisi rilis barang milik jenazah tinggal kerangka

Penemuan mayat di Bukittinggi. (Antara/Alfatah)

Bukittinggi  (ANTARA) - Polisi di Bukittinggi Sumatera Barat merilis barang yang diduga milik sesosok jenazah yang ditemukan tinggal kerangka beberapa waktu lalu untuk mengenali identitas korban yang hingga kini belum terungkap.

"Kami rilis dan umumkan ke masyarakat seluruh barang bukti yang ditemukan di lokasi penemuan mayat agar cepat menemukan identitasnya," kata Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Rita Suryanti, Jumat.

Barang bukti yang di temukan pada mayat tersebut adalah dua helai baju lengan panjang dengan warna hitam kotak-kotak dan warna abu-abu garis vertikal.

"Kemudian satu helai kain sarung warna hijau abu-abu, satu helai celana levis pendek warna hitam, satu helai sarung bantal warna abu-abu, satu kotak plastik transparan berisikan dua korek api," katanya.

Petugas juga menemukan satu buah besi magnet bentuk bulat yang diikat dengan kain, satu pasang sandal merk loufu warna cream hitam serta satu buah dompet warna hijau.

Mayat dengan kondisi kerangka dan tengkorak terpisah itu ditemukan di Kelurahan Manggih Gantiang Bukittinggi, tepatnya dekat area pekuburan Masjid Al-Wustha yang terjadi pada Senin (21/03).

Warga yang tinggal di sekitar lokasi penemuan mayat sebelumnya tidak mencurigai adanya jenazah karena tidak menimbulkan bau menyengat.

Petugas kepolisian juga tidak merinci jenis kelamin dari mayat yang ditemukan.

Kompol Rita Suryanti menambahkan imbauan kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar dapat menghubungi Polsek terdekat.