Baek Ji Heon fromis_9 direkomendasikan untuk beristirahat karena alami masalah kesehatan

id Baek Ji Heon,fromis 9,mental kpop

Baek Ji Heon fromis_9 direkomendasikan untuk beristirahat karena alami masalah kesehatan

Baek Ji Heon fromis_9 akan hiatus karena alami masalah kesehatan (ANTARA/instagram/jiheonnibaek)

Jakarta, (ANTARA) - Agensi grup idola fromis_9, Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa salah satu anggota grup tersebut yaitu Baek Ji Heon akan hiatus karena masalah kesehatan.

Pada 24 Februari, Pledis Entertainment membagikan bahwa Baek Ji Heon baru-baru ini mengunjungi rumah sakit dan direkomendasikan untuk beristirahat dari aktivitasnya, demikian laporan dari Soompi, Jumat.

"Baek Ji Heon baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena dia merasa tidak enak badan, dan dokter menasihati kami bahwa, karena kecemasan psikologis, dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas,” kata agensi itu.

“Artis itu sendiri memiliki keinginan yang kuat untuk melanjutkan aktivitasnya, tetapi seperti yang direkomendasikan oleh dokter, kami pikir lebih baik dia fokus pada pemulihan kesehatannya untuk saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa Baek Ji Heon untuk sementara tidak dapat berpartisipasi dalam (aktivitas) fromis_9,” lanjutnya.

Dengan demikian, Baek Ji Heon pun diputuskan untuk fokus terhadap pemulihannya terlebih dahulu dan akan hiatus untuk sementara. Agensi belum menentukan hingga kapan Baek Ji Heon akan hiatus.

“Kami meminta pengertian Anda karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Baek Ji Heon sehingga dia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam kondisi sehat kembali,” tutupnya.