Dari Pasaman polisi kirim 91 orang ke Padang dengan pengawalan Satlantas, siapa mereka..?

id berita pasaman,berita sumbar,vaksin

Dari Pasaman polisi kirim 91 orang ke Padang dengan pengawalan Satlantas, siapa mereka..?

Sebanyak 91 orang diberangkatkan dari Polres Pasaman ke UNP, kota Padang dengan menggunakan bus di Lubuk Sikaping. (Antarasumbar/HO-Humas Polres Pasaman)

Mereka merupakan warga Pasaman berstatus pelajar hingga masyarakat umum,
Lubuk Sikaping (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) telah memberangkatkan sebanyak 91 orang ke Universitas Negeri Padang (UNP) di Kota Padang dengan bus dalam rangka mengikuti serbuan vaksinisasi massal serta peninjauan Panglima TNI-Kapolri ke kampus itu.

"Mereka merupakan warga Pasaman berstatus pelajar hingga masyarakat umum," kata Kapolres Pasaman, AKBP Dedi Nur Adriansyah melalui Kasubag Humas Polres Pasaman AKP Jasmardi di Lubuk Sikaping, Rabu.

Keberangkatan 91 orang atas instruksi dari Kapolres Pasaman, sebelumnya pihak Polres memberitahukan kepada masyarakat dan pelajar agar mengikuti vaksinisasi massal ke Kota Padang.

Ia menjelaskan masyarakat dan pelajar itu diberangkatkan pada hari Rabu (22/9) pukul 08.00 WIB dengan menggunakan bus Polres Pasaman, bus Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dan dilakukan pengawalan oleh Satlantas Polres Pasaman.

Diperkirakan 91 orang telah sampai di Kota Padang untuk mengikuti vaksinisasi massal.

Sebelum keberangkatan ke Kota Padang masyarakat dan pelajar itu tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021