Harapan JPRMI Padang Pariaman agar masjid megah, makmur dan aktif jamaahnya

id berita padang pariaman,berita sumbar,masjid

Harapan JPRMI Padang Pariaman agar masjid megah, makmur dan aktif jamaahnya

Foto bersama pengurus JPRMI Padang Pariaman. (Antarasumbar/Dokumen Pribadi)

Harapan kami pemuda dan remaja khususnya bagian muslimah  juga bisa mengambil peran dan berkontribusi untuk memberikan pembinaan dan arahan agar tercipta pemuda unggul dan bermartabat serta berakhlak mulia,
Parit Malintang (ANTARA) - Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Padang Pariaman menyatakan siap bersinergi untuk nagari.

"Melalui JPRMI ini, ke depannya diharapkan agar masjid tidak hanya megah secara fisik, namun juga makmur dan aktif jama'ahnya," kata Ketua Umum JPRMI Padang Pariaman, Heriyanto di Pariaman, Rabu.

JPRMI Padang Pariaman resmi dilantik oleh pengurus wilayah JPRMI Sumbar. Pelantikan tersebut bertemakan mewujudkan Pengurus JPRMI Padang Pariaman yang berkualitas, profesional, dan amanah. Periode kepengurusan ini 2021-2024.

JPRMI ini bergerak dan bersinergi bersama pemuda dan remaja masjid untuk menjadikan masjid sebagai sentral kegiatan dakwah yang memberikan dampak positif dalam kehidupan bermasyarakat.

"Harapan kami pemuda dan remaja khususnya bagian muslimah juga bisa mengambil peran dan berkontribusi untuk memberikan pembinaan dan arahan agar tercipta pemuda unggul dan bermartabat serta berakhlak mulia," ujar Koordinator Muslimah, JPRMI Padang Pariaman, Mira Susanti.

Selain itu, setelah pelantikan ini diharapkan ke depannya segera berkoordinasi pengurus JPRMI Padang Pariaman dengan masjid terdekat dalam pembentukan remaja masjid dan berkoordinasi bagi yang sudah terbentuk.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah Sumbar, Assalam Padang Pariaman, Piaman Madani, Ikadi Padang Pariaman, dan LPPM Padang Pariaman. Kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat.