Usai mengabdi 40 hari di Solok, 80 mahasiswa KKN Unand dilepas kembali kampus oleh Wali Kota

id berita solok,berita sumbar,kkn

Usai mengabdi 40 hari di Solok, 80 mahasiswa KKN Unand dilepas kembali kampus oleh Wali Kota

Kegiatan pelepasan mahasiswa KKN Unand. (Antarasumbar/HO-Prokomp Kota Solok)

Secara keseluruhan jumlah mahasiswa KKN Unand di Kota Solok sebanyak 80 orang dengan lama waktu mengabdi 40 hari,
Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Andalas (Unand) yang telah selesai mengabdi di Kota Solok, Senin, di ruang rapat Wali Kota Solok.

Zul Elfian Umar mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah selesai melaksanakan pengabdian di Kota Solok.

Ia berharap ke depan para mahasiswa dapat untuk selalu jaga iman, jaga kesehatan, selalu menimba ilmu, dan jadilah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Selain itu, secara keseluruhan jumlah mahasiswa KKN Unand di Kota Solok sebanyak 80 orang dengan lama waktu mengabdi 40 hari.

"Semoga ananda akan sukses kedepannya, menyelesaikan pendidikan dengan baik dan selalu menjaga nama baik diri sendiri dan keluarga, serta akan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Zul.

Di samping itu, perwakilan mahasiswa KKN Unand, Salma megucapkan terimakasih kepada Wali Kota Solok yang sudah mengundang secara langsung sekaligus pelepasan kembali ke kampus.

Salma menjelaskan, selama 40 hari dirinya bersama seluruh rekan-rekan telah melaksanakan banyak kegiatan, khususnya pembinaan UMKM yang ada di Kota Solok.

Sel

ain itu, juga menjadi Satgas kelurahan COVID-19, mengajari anak-anak mengaji, dan lainnya.