Niat untuk berziarah, pria asal Riau hilang di Limapuluh Kota

id Orang hilang,Bpbd limapuluh kota,Basarnas

Niat untuk berziarah, pria asal Riau hilang di Limapuluh Kota

Basarnas Limapuluh Kota saat menyusuri hutan mencari salah seorang pria yang hilang karena ingin berziarah ke pusara keluarganya. (Antara/HO-Basarnas Limapuluh Kota)

Sarilamak (ANTARA) - Seorang pria, Hasnadi (30) yang berasal dari Ujung Batu, Kepulauan Riau dinyatakan hilang saat ingin berziarah ke salah satu pusara keluarganya di Talang Maua, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Koordinator pos Basarnas Limapuluh Kota Robi Saputra di Sarilamak, Jumat mengatakan hilangnya pria tersebut terjadi pada Kamis (15/7) seusai yang bersangkutan menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

"Yang bersangkutan berniat menjenguk orang tuanya sakit di Talang Maua Kecamatan Mungka. Setelah dari rumah orang tua survivor melanjutkan berziarah ke kuburan melewati hutan namun hingga sore survivor tidak kembali pulang," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pihak keluarga yang merasa khawatir dengan belum kembalinya yang bersangkutan melaporkan hal tersebut ke perangkat nagari.

"Upaya dari nagari telah melakukan pencarian di area seputaran rumah dan area hutan menuju pusara .Hal tersebut dilakukan hingga sampai malam hari namun sampai saat ini hasil masih nihil," ungkapnya.

Ia mengatakan barang milik yang bersangkutan, yakni tas yang berisi dompet dan telepon genggam berada di kediaman orang tua.

"Saat ini kami telah turun menyusuri kembali hutan yang dilalui oleh survivor bersama dengan KSB, masyarakat dan pemadam kebakaran," kata dia. (*)
Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar