Ini harapan Bupati Pesisir Selatan terkait pengembangan kampus UNP di daerahnya

id berita pesisir selatan,berita sumbar,unp

Ini harapan Bupati Pesisir Selatan terkait pengembangan kampus UNP di daerahnya

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar dan rombongan berfoto bersama saat bertemu dengan Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D. (Antarasumbar/HO Humas Pemkab Pesisir Selatan)

Untuk pengembangan kampus UNP di Pesisir Selatan, kami mengharapkan dukungan penuh baik dari bupati maupun DPRD Pesisir Selatan,
Painan (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat meningkatkan kerjasama dengan Universitas Negeri Padang (UNP) dalam pengembangan dunia pendidikan di daerah setempat.

"Kami mendukung pengembangan kampus UNP di Pesisir Selatan dengan harapan mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia," kata Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar saat bertemu dengan Rektor UNP, Prof. Drs. H. Ganefri, M.Pd., Ph.D. di Padang, Rabu.

Ia menyebut, dengan kerjasama yang kuat diharapkan UNP juga dapat membantu Pesisir Selatan dalam berbagai bidang selain bidang pendidikan, seperti pelatihan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ganefri mengemukakan, pihaknya siap meningkatkan implementasi kerjasama Pesisir Selatan terutama dalam bidang pendidikan sehingga pengembangan kampus UNP di Pesisir Selatan dapat ditingkatkan.

Dalam kesempatam itu, ia menyampaikan agar Bupati Pesisir Selatan membenahi jalan menuju kampus UNP di Pesisir Selatan.

"Untuk pengembangan kampus UNP di Pesisir Selatan, kami mengharapkan dukungan penuh baik dari bupati maupun DPRD Pesisir Selatan," imbuhnya.

Ia menjelaskan di kampus UNP di Pesisir Selatan akan dikembangkan beberapa program studi yang sesuai dengan kebutuhan terkini.