Bupati harapkan lanjutan pembangunan Padang Pariaman

id berita padang pariaman,berita sumbar,bupati

Bupati harapkan lanjutan pembangunan Padang Pariaman

Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni pada Rapat Paripurna DPRD tentang pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati periode 2016/2021. (antarasumbar/HUMAS)

Di penghujung masa kepemimpinan kami ini, kami berharap semoga dapat terus menjalin silaturahmi dan hubungan baik,
Parit Malintang (ANTARA) - Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni mengharapkan lanjutan pembangunan daerah setempat pada Bupati terpilih selanjutnya pada Rapat Paripurna DPRD tentang pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati periode 2016/2021.

Ali Mukhni di Pariaman, Rabu, mengatakan berdasarkan ketentuan perundang-undangan, DPRD mempunyai tugas dan wewenang untuk mengusulkan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati kepada Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat.

"Seperti yang diketahui bersama bahwa pada 16 Februari 2021 nanti, kami akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2016-202, untuk itu pada kesempatan ini kami mengucapkan salam hormat," ujarnya.

Ia mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Pariaman dan kepada DPRD yang secara bersama-sama telah ikut serta dalam mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman lebih baik.

Pada Desember 2020 yang dilaksanakan proses demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Padang Pariaman, Ia berharap demokrasi tersebut tidak merusak tatanan nilai-nilai yang sudah menjadi kebanggaan masyarakat dan jadikan pesta demokrasi tersebut sebagai perekat hubungan silaturahmi lebih dalam.

"Di penghujung masa kepemimpinan kami ini, kami berharap semoga dapat terus menjalin silaturahmi dan hubungan baik. Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika selama bergaul ada kesalahan kata dan sikap baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," ujarnya.

Pihaknya berharap kedepannya peran dan kontribusi masyarakat tetap dan terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman selanjutnya.

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman, Sekretaris Daerah Padang Pariaman dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah setempat.